Entertainment

Alur Cerita Good Partner, Kisahnya Terinspirasi dari Pengalaman Sang Penulis Skenario

11
×

Alur Cerita Good Partner, Kisahnya Terinspirasi dari Pengalaman Sang Penulis Skenario

Sebarkan artikel ini

JakartaGood Partner adalah drama Korea atau drakor terbaru yang tersebut akan tayang pada 12 Juli 2024. Drakor yang dimaksud dibintangi aktris ternama Korea Selatan, Jang Nara, ini dapat disaksikan secara resmi dalam sistem streaming online Viu.

Drama persembahan Viu Original ini mengusung genre drama, hukum, juga perkantoran. Dibuat dengan arahan dari sutradara Kim Ga Ram, penulis skenario drama ini adalah seseorang pengacara perceraian, Choi Yoo Na. Dia mengambil pengalaman pribadinya untuk dijadikan sebuah serial drama.

Dalam drama ini juga Jang Nara beradu akting dengan Nam Ji Hyun. Dia adalah aktris yang tersebut namanya terkenal akibat berubah menjadi pemeran utama pada drama populer Little Woman dan Suspicious Partner.

Lantas, bagaimana alur cerita Good Partner yang kisahnya terinspirasi dari pengalaman pribadi sang penulis skenario? Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

Alur Cerita Good Partner

Drama Korea Good Partner bercerita tentang keberadaan Cha Eun Kyung yang tersebut bekerja sebagai pengacara veteran selama 17 tahun dalam Firma Hukum Daejung. Dia mempunyai spesialis untuk menangani tindakan hukum dalam bidang hukum perceraian.

Setelah sekian lama menghadapi bermacam macam persoalan hukum perceraian khalayak lain, suatu hari Cha Eun Kyung harus berhadapan dengan prospek perceraian pernikahannya sendiri. Cha Eun Kyung yang mana semakin bosan dengan konsep keadilan, akhirnya memilih jalan yang digunakan menghasilkan kembali keuntungan finansial paling besar. Hal ini muncul pasca beliau mulai bekerja dengan pengacara pemula yang mana penuh bersemangat, Han Yoo Ri.

Han Yoo Ri adalah penduduk yang digunakan percaya bahwa membantu pemukim dapat direalisasikan tanpa memandang uang. Sementara Cha Eun Kyung berpegang teguh pada prinsip bahwa kepentingan firma hukum dan juga kliennya adalah hal utama, apapun yang digunakan terjadi. 

Meski memiliki perbedaan pendapat pada segala hal. Mereka berhasil mengatasi perbedaan itu seiring dengan berjalannya waktu. Mereka juga mengalami inovasi besar di hidup merekan pasca bekerja bersama.

Di sisi lain, ada Jung Woo Jin, manusia pengacara mitra di dalam Tim Perceraian 2 Kantor Hukum Daejung. Dia dikenal lantaran kepemimpinannya yang dimaksud lembut, mampu memediasi konflik secara efektif, lalu mendapatkan kepercayaan dengan mudah. 

Kehadirannya yang mana menenangkan terlihat jelas ketika berinteraksi dengan klien. Diam-diam, Jung Woo Jin menghormati Cha Eun Kyung, yang dimaksud ditemuinya ketika tahun pertama sebagai pengacara, baik secara pribadi maupun profesional. 

Sebuah perjumpaan larut waktu malam keduanya ke sebuah kedai makanan ringan menambah lapisan intrik lainnya. Cha Eun Kyung yang tersebut biasanya dingin kemudian pemarah menunjukkan senyum hangat ke hadapan Woo Jin, yang dimaksud telah lama menghabiskan banyak waktu bersamanya. 

Selain itu, Woo Jin juga berdiri sebagai pilar pendukung Eun Kyung yang tersebut tak tergoyahkan. Dia adalah satu-satunya pemukim yang digunakan dapat mengendalikan Cha Eun Kyung, yang dimaksud ambisius. 

Tentang Drakor Good Partner

Judul: Good Partner

Genre: Drama, Hukum, Perkantoran, Komedi

Tanggal tayang: 12 Juli 2024

Tempat tayang: SBS, Viu, Viki, Wavve

Jumlah episode: 16 episode

Durasi per episode: 1 jam 10 menit

Jadwal tayang: Setiap Hari Jumat dan juga Sabtu

Sutradara: Kim Ga Ram

Penulis Skenario: Choi Yoo Na

Bahasa: Korea

Negara asal: Korea Selatan

Rating usia: Remaja ke melawan usia 15 tahun

Daftar Pemain Good Partner

Drama original Viu ini dibintangi oleh deretan aktor serta aktris ternama. Beberapa daftar pemainnya adalah sebagai berikut:

1. Jang Nara sebagai Cha Eun Kyeong

2. Nam Ji Hyun sebagai Han Yoo Ri

3. Kim Joon Han sebagai Jung Woo Jin

4. Pyo Ji Hoon sebagai Jeon Eun Ho

5. Ji Seung Hyun sebagai Kim Ji Sang

6. Han Jae Yi sebagai Choi Sa Ra

7. Yuna sebagai Kim Jae Hee

8. Jung Jae Sung sebagai Oh Dae Gyu

RADEN PUTRI | VIU | SOOMPI ASIANWIKI| MYDRAMALIST

Artikel ini disadur dari Alur Cerita Good Partner, Kisahnya Terinspirasi dari Pengalaman Sang Penulis Skenario