Teknologi

ASUS ROG hadirkan kolaborasi dengan gim PUBG Mobile ke 13 negara

43
×

ASUS ROG hadirkan kolaborasi dengan gim PUBG Mobile ke 13 negara

Sebarkan artikel ini
ASUS ROG hadirkan kolaborasi dengan gim PUBG Mobile ke 13 negara

DKI Jakarta – ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kolaborasi terbaru antara ROG SAGA dengan PUBG Mobile, yang dimaksud diperkenalkan bersamaan dengan game Versi 3.20 mulai tanggal 28 Mei sampai 30 Juni dalam 13 negara Asia.

Adapun 13 negara Asia terpilih yang tersebut berkesempatan merasakan kolaborasi ini antara lain Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Kamboja, Timor Leste, Laos, juga Myanmar.

"Kolaborasi ini tiada semata-mata menghadirkan konten eksklusif untuk para gamers, tetapi juga meningkatkan kekuatan komitmen kami pada menghadirkan pengalaman bermain game yang mana tak tertandingi," kata Direktur Penjualan serta Pemasaran Global ASUS dari Unit Bisnis Ponsel Shawn Chang di keterangan resminya, Rabu.

Dalam kompetisi kolaborasi ROG SAGA lalu PUBG Mobile, para gamers akan mendapatkan konten in-game eksklusif, di antaranya ROG Revolution – DBS, OMNI graffiti prop yang menawan, kemudian skin karakter Horsem4n yang tersebut ikonik.

Selain itu, para gamers dan penggemar teknologi berhak menukarkan cenderamata kolaborasi eksklusif selama periode acara pada waktu pembelian ROG Phone 8 melalui portal web resmi kolaborasi.

Penggemar lalu pemain PUBG Mobile juga dapat berpartisipasi di giveaway in-game eksklusif, PROJECT RE:VOLUTION.

Selama giveaway ini, pemain harus menyelesaikan misi khusus untuk mendapatkan kesempatan mengungguli ROG Phone 8 terbaru, yang digunakan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan performa mumpuni ketika bermain gim, juga pilihan cenderamata ROG.

Kerjasama ROG dengan PUBG Mobile menjadi bagian dari peluncuran ROG Phone 8 Series di dalam Indonesia.

Head of Southeast Asia Publishing and Esports, PUBG Mobile Oliver Ye mengutarakan kolaborasi ini dirancang untuk gamers, baik para pemain baru maupun pemain berpengalaman agar dapat merasakan performa perangkat gaming handal.

"Ini akan menghasilkan pengalaman bermain PUBG Mobile mereka bermetamorfosis menjadi lebih besar lancar dan juga menyenangkan, teristimewa dengan pembaruan Versi 3.20 terbaru yang digunakan memungkinkan hingga 120 fps selama permainan," kata Oliver.

 

Artikel ini disadur dari ASUS ROG hadirkan kolaborasi dengan gim PUBG Mobile di 13 negara