Entertainment

18 Film dan juga Serial Terbaru Netflix Tayang Juli 2024, Simak Sinopsis kemudian Jadwalnya

16
×

18 Film dan juga Serial Terbaru Netflix Tayang Juli 2024, Simak Sinopsis kemudian Jadwalnya

Sebarkan artikel ini

JakartaNetflix akan menayangkan beberapa tayangan terbaru dalam sepanjang Juli 2024. Beberapa pada antaranya salah satunya film Indonesia, drama Korea, serial dokumenter, hingga tontonan untuk anak-anak.

Berikut daftar rekomendasi film kemudian serial Netflix terbaru selama Juli 2024:

1. Beverly Hills Cop: Axel F (3 Juli)

Empat puluh tahun sejak tindakan hukum pertamanya yang tersebut kacau dalam Beverly Hills, Axel Foley si polisi Detroit kembali kemudian beraksi dengan keahliannya: memecahkan perkara kriminal juga mengacau.

2. Sweet Home: Season 3 (19 Juli)

Song Kang di Sweet Home Season 3. Dok. Netflix

Dunia terbagi dua pada antara monster juga manusia, menghasilkan umat manusia menghadapi pilihan yang digunakan sulit. Saat beragam keinginan berbenturan, pertarungan pamungkas pun terjadi.

3. Titip Surat untuk Tuhan (5 Juli)

Titip Surat untuk Tuhan. Dok. Netflix

Saat kakaknya sakit keras lalu keluarganya kesulitan membayar biaya pengobatan, orang bocah lelaki mencoba menolong keluarganya dengan mengajukan permohonan bantuan Tuhan lewat surat.

4. Kereta Berdarah (12 Juli)

Purnama, yang mana baru sembuh dari kanker, berlibur ke resor. Namun perjalanannya naik kereta jadi mengerikan ketika para penumpang mulai menghilang, satu demi satu gerbong.

5. Pasutri Gaje (18 Juli)

Reza Rahadian serta Bunga Citra Lestari (BCL) pada film Pasutri Gaje Dok. Falcon Pictures

Sepasang pengantin baru menunda untuk miliki anak demi melunasi cicilan rumah baru mereka. Namun tekanan dari penduduk sekitar ditambah asumsi yang dimaksud keliru menghasilkan kembali situasi runyam. 

6. Eve (22 Juli)

Lee La El, yang bertekad membalaskan dendam keluarganya, memulai upaya berbahaya untuk menuntut balas dengan menyusup ke keluarga berkuasa yang digunakan menghancurkan keluarganya.

7. Find Me Falling (19 Juli)

Setelah album terbarunya gagal, orang bintang rock kabur ke rumah di dalam tepi tebing pada Siprus. Namun hidup barunya berubah jadi rumit oleh sebab itu para tamu—dan mantan kekasih.

8. Tokyo Swindlers (25 Juli)

Tokyo Swindlers. Dok. Netflix

Sekelompok penipu mendapat informasi tentang real estat premium senilai 10 miliar yen serta tidak ada ada yang mana akan menghalangi merek untuk melakukan kecurangan yang ambisius.

9. Elite: Season 8 (26 Juli)

Elite: Season 8. Dok. Netflix

Omar kemudian Nadia kembali bersatu ketika kelulusan para siswa di Las Encinas semakin dekat lalu sebuah misteri terakhir menggerakkan persahabatan — dan juga musuh — ke titik mendebarkan.

10. SPRINT (2 Juli)

Para sprinter elite menavigasi latihan, sorotan media, dan juga kompetisi sengit ke serial olahraga ini, yang tersebut menyoroti perlombaan mereka itu untuk menjadi manusia tercepat dunia.

11. Vikings: Valhalla: Season 3 (11 Juli)

Tujuh tahun sudah berlalu. Saat Harald bercita-cita berubah menjadi Raja Norwegia, Leif mencari Tanah Emas serta Freydis bertekad menciptakan hidup bahagia bagi rakyatnya.

12. Cobra Kai: Season 6 Part 1 (18 Juli)

Menjelang pertandingan global, Daniel dan juga Johnny berupaya memulai pembangunan kembali kelompok mereka. Namun musuh lama lalu ancaman baru menghalangi kemenangan.

13. LALIGA: All Access

LALIGA: All Access. Dok. Netflix

Serial dokumenter ini menghadirkan tinjauan eksklusif tentang liga sepak bola Spanyol yang terkenal—dari kemenangan selama pertandingan hingga air mata di luar lapangan.

14. The Imaginary (5 Juli)

Rudger adalah teman imajiner Amanda. Ia terpisah dari sahabatnya itu dan juga lalu harus bekerja serupa dengan para Imajiner yang mana tersesat untuk kembali ke Amanda sebelum menghilang.

15. Wonderoos (15 Juli)

Ikuti para hewan, Kiki, Dewey, Hazzy, Luly, serta Teshy pada waktu merek belajar berteman, mencoba makanan baru, dan juga menghadapi hal-hal besar pertama dalam Perkotaan Roo yang ceria.

16. The Dragon Prince: Season 6 (26 Juli)

The Dragon Prince: Season 6. Dok. Netflix

Seiring Callum kemudian Rayla pergi mencari cara untuk menghancurkan Aaravos, teman-teman dia berhadapan dengan pengaruh berbahaya sang elf di dalam Xadia juga Katolis.

17. Mashle: Magic And Muscles The Divine Visionary Candidate Exam Arc (7 Juli)

Mash lalu teman-temannya menghadapi tantangan terbesar mereka: Ujian Kandidat Visioner Agung. Mampukah Mash naik ke puncak dengan kekuatan ototnya?

18. TP BON: Season 2 (17 Juli)

Setelah menjadi agen resmi Time Patrol, Bon melanjutkan misi penyelamatan luar biasa melalui ruang lalu waktu sembari membimbing asisten barunya, Yumiko.

Artikel ini disadur dari 18 Film dan Serial Terbaru Netflix Tayang Juli 2024, Simak Sinopsis dan Jadwalnya