Entertainment

Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Inside Out 2 yang dimaksud Belum Banyak Diketahui

9
×

Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Inside Out 2 yang dimaksud Belum Banyak Diketahui

Sebarkan artikel ini

JakartaFilm animasi Inside Out 2 kembali menghadirkan petualangan terbaru para emosi dalam pada benak Riley sejak tayang pada Jumat, 14 Juni 2024 di dalam bioskop. Selain melanjutkan perjalanan Riley, Inside Out 2 juga menyimpan beberapa fakta menawan selama produksi yang digunakan harus diketahui para penggemar.

Inside Out 2 Libatkan 9 Gadis Remaja dari Berbagai Latar Belakang

Selama masa produksi, para pembuat film ingin memverifikasi bahwa cerita tentang orang remaja lalu Emosi baru yang digunakan akan ditampilkan pada Inside Out 2 adalah cerita yang otentik. Oleh akibat itu, dia beralih ke narasumber terbaik: gadis remaja.

Sembilan gadis remaja yang digunakan dikenal sebagai Riley’s Crew dibentuk. Para remaja yang berasal dari California, Washington, serta Louisiana ini berusia antara 13 hingga 16 tahun saat produksi dimulai pada 2021.

“Kami ingin kelompok gadis remaja dari latar belakang lalu minat yang mana beragam. Beberapa tertarik dengan musik, beberapa adalah atlet pelajar. Mereka telah dilakukan sama-sama kami sejak tahapan awal produksi,” kata Produser Mark Nielsen.

Inside Out 2. Dok. Disney/Pixar

Anggota Riley’s Crew secara berkala diperlihatkan film yang dimaksud selama tiga tahun. “Kami mengirimkan buku catatan untuk mereka. Kemudian kami bertemu dengan merek melalui Zoom dan juga menanyakan pertanyaan: Apa yang menantang untuk Anda? Apa yang mana mengganggu Anda? Apakah Anda mengerti akan Belief System? Apakah interaksi itu terasa nyata bagi Anda?”, kata Nielsen.

Riley’s Crew turut datang di acara pemutaran perdana Inside Out 2 dalam Hollywood sebagai akhir dari pekerjaan mereka.

Permainan Hoki yang digunakan Terasa Nyata dalam Inside Out 2

Inside Out 2. Dok. Disney/Pixar

Jika sudah ada mengikuti film Inside Out 2, pastilah salah satu adegan yang tersebut menegangkan pada hidup Riley adalah pada pada waktu permainan hoki yang digunakan terasa sangat asli. Hal ini sanggup terbentuk lantaran para pembuat film membentuk kelompok pemain hoki pada pada Pixar Animation Studios yang terdiri dari orang-orang yang tersebut pernah bermain hoki atau masih bermain, penggemar olahraga tersebut, juga penduduk tua yang melatih pasukan anak-anak mereka.

Kelompok Hoki ini memberikan masukan tentang gaya pemain, permainan tim, kemudian cara memegang tongkat hoki yang digunakan benar. Kreator film juga mengamati kelompok hoki perempuan untuk mendapatkan inspirasi.

Bentuk kemudian Sifat Karakter-karakter Baru yang dimaksud Unik ke Inside Out 2

Para pembuat film dalam Inside Out 2 juga memperhatikan bagaimana karakter-karakter Emosi yang mana baru diinterpretasikan di bentuk yang mana beragam. Para penonton pun dapat bergabung merasakan emosi yang disebutkan lebih besar dekat melalui bentuk karakter itu sendiri yang mana sangat menggambarkan sifat Emosi tersebut.

Film Inside Out 2. Foto: Disney/Pixar

Anxiety berwarna oranye dengan bentuk seperti kilat. Penonton dapat setiap saat mengawasi bagian putih matanya lalu rambutnya yang digunakan seperti bulu bertolak belakang dengan gerakannya yang mana terus-menerus konstan.

Embarrassment berwarna merah muda seperti pipi yang bersemu dengan bentuk lembut dan juga bulat untuk menggambarkan sifat pemalu kemudian canggungnya. Dia adalah raksasa yang tersebut lembut lalu sayangnya, ia terus-menerus ingin bersembunyi tetapi sangat sulit untuk bukan terlihat.

Ennui miliki postur seperti mie lemas. Dia bahkan jarang tertarik untuk mengangkat kepalanya sendiri.

Envy berwarna biru kehijauan dan juga berbentuk seperti jamur kecil yang tersebut berkembang untuk kontras dengan karakter lainnya. Secara alami, beliau berharap dirinya lebih besar besar lalu tiada kekanak-kanakan.

Sinopsis Inside Out 2

Inside Out 2 menceritakan Riley yang secara resmi berubah menjadi pribadi remaja. Di ambang memasuki sekolah menengah, bola Riley berubah sepenuhnya. Jika Joy kemudian para emosi lainnya mengira tahun-tahun balita adalah masa sulit, dia akan mengalami perjalanan yang dimaksud lebih banyak menantang. Potensial hadirnya teman-teman baru untuk Riley, masa depan hockey, serta pembaharuan besar—semuanya berjalan bersamaan dengan hadirnya rangkaian Emosi baru yang digunakan kompleks.

Di di benaknya, Riley masih pribadi anak yang tersebut terus-menerus ceria seperti yang tersebut dikenal dan juga disukai oleh teman-teman juga keluarganya, tetapi dengan pembaharuan dirinya yang dimaksud terbentuk sangat cepat, beliau berjuang untuk menyeimbangkan tantangan di bumi barunya.

Artikel ini disadur dari Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Inside Out 2 yang Belum Banyak Diketahui