Berita

Zulhas Komitmen Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya dalam pemilihan gubernur 2024

8
×

Zulhas Komitmen Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya dalam pemilihan gubernur 2024

Sebarkan artikel ini
Zulhas Janji Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya pada pemilihan gubernur 2024

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) berjanji tidak ada akan mengajukan permohonan proyek ke para calon kepala wilayah (cakada) yang tersebut diusung partainya ke Pemilihan Kepala Daerah 2024. Zulhas mengaku PAN tidaklah akan meminta-minta proyek.

Hal ini disampaikan Zulhas ketika memberikan sambutan di acara Rapat Kerjasama Nasional (Rakornas) PAN yang mana dijalankan pada Hotel JS Luwansa, Kuningan Ibukota Indonesia Selatan, Hari Jumat (10/5/2024).

“Insyaallah kami enggak akan minta-minta proyek, enggak, enggak. Saya telah mendukung banyak, saya enggak minta proyek, serta tidak ada usah ada mengatasnamakan saya memohon proyek, enggak ada. Kami enggak minta proyek-proyek, tidak,” kata Zulhas.

Kendati demikian, kata dia, partainya belaka memohonkan terhadap cakada yang dimaksud telah lama diberikan mandat rakyat untuk mengatur daerahnya untuk melaksanakan dengan sungguh-sungguh apa yang mana berubah menjadi janji politiknya untuk masyarakat. “Agar keadaan komunitas kabupaten, kota provinsi, Bapak lebih banyak baik, maka Tanah Air lebih lanjut baik, maka cita-cita kita 2045 menjadi negara forward mampu kita capai,” ujarnya.

Zulhas memberi contoh sewaktu mengusung Khofifah Indar Parawansa sebagai Pemuka Jawa Timur (Jatim). Menurutnya, PAN hanya sekali memohonkan sosok yang mana diusung untuk memberi yang dimaksud terbaik bagi area yang digunakan dipimpin.

“Tadi saya ditanya di di sini waktu Bu Khofifah datang ke di lokasi ini oleh wartawan, apa yang digunakan telah diberikan oleh PAN selama 5 tahun. Saya mengutarakan kalau Bapak/Ibu insyaallah berbuat yang tersebut terbaik untuk kabupaten saudara, berbuat terbaik untuk provinsi saudara, itulah cara membalas kalau PAN memberikan rekom,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Zulhas Janji Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya di Pilkada 2024