Sports

Timnas Denmark Hadapi Jerman di dalam 16 Besar Euro 2024, Kasper Hjulmand: Mereka Hebat, Kami Menarik

27
×

Timnas Denmark Hadapi Jerman di dalam 16 Besar Euro 2024, Kasper Hjulmand: Mereka Hebat, Kami Menarik

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Pembimbing timnas Denmark, Kasper Hjulmand, antusias menghadapi tuan rumah Jerman ke putaran 16 besar Euro 2024 pada Sabtu, 28 Juni. 

Denmark mengakhiri kampanye Grup C mereka dengan hasil imbang tanpa gol berperang melawan Serbia pada Munchen. Mereka finis kedua di belakang Inggris.

“Tujuh, delapan menit terakhir (melawan Serbia) hanya saja bertahan, jadi saya pikir pertahanan kami sangat bagus,” kata Hjulmand pasca pertandingan.

“Kami harus berjuang di dalam akhir pertandingan. Tapi saya pikir kami menunjukkan karakter lalu ada begitu sejumlah hal dari pertandingan yang dimaksud menciptakan saya senang.”

Kasper Hjulmand. REUTERS

“Ada beberapa hal di serangan yang dimaksud harus kami ubah untuk meraih kesuksesan, tetapi saya tahu bahwa kami dapat melakukannya. Kami mempunyai beberapa pemain hebat di dalam sana.”

Denmark meraih hasil imbang pada tiga pertandingan grup mereka. Mereka unggul melawan Slovenia berdasarkan catatan kedisiplinan.

Denmark gagal mengalahkan Jerman di empat reuni terakhirnya. Kejayaan terkini mereka itu terjadi pada pertandingan persahabatan internasional pada bulan Maret 2007.

“Saya sangat menyukai sepak bola ke Jerman lalu bermain berperang melawan Jerman dengan tim Denmark, tak ada yang dimaksud tambahan baik, saya tak sabar. Mereka adalah regu yang mana hebat. Tetapi kami juga merupakan tim yang dimaksud hebat. Dan ketika kami menghadapi tim-tim besar, kami setiap saat melangkah maju,” ujar Hjulmand.

Artikel ini disadur dari Timnas Denmark Hadapi Jerman di 16 Besar Euro 2024, Kasper Hjulmand: Mereka Hebat, Kami Hebat