Sports

Stefan Ortega perpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2026

18
×

Stefan Ortega perpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2026

Sebarkan artikel ini
Stefan Ortega perpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2026

Stefan Ortega Moreno telah terjadi menambah masa berlaku kontrak baru dengan Manchester City

Jakarta – Penjaga gawang dengan syarat Jerman Stefan Ortega resmi melanjutkan kontrak dengan Manchester City selama satu musim hingga akhir musim 2025/26.
 

"Stefan Ortega Moreno sudah menambah masa berlaku kontrak baru dengan Manchester City yang tersebut membuatnya bertahan di dalam Etihad Stadium hingga musim panas 2026," kata Manchester City di pengumumannya pada platform resmi klub pada Sabtu.

 

Kiper berusia 31 tahun gabung dengan City pada 2022 dari klub Jerman, Arminia Bielefeld. Sejak berseragam biru langit, Ortega telah dilakukan mencatatkan 34 penampilan ke semua kompetisi dan juga telah dilakukan mengungguli dua trofi Kejuaraan Premier Inggris, satu Piala FA juga satu Turnamen Champions.

 

"Saya senang mampu bertahan tambahan lama di dalam Manchester City," kata Ortega yang digunakan kontraknya habis pada akhir musim 2024/24.

 

Ortega mengumumkan City adalah klub yang dimaksud dapat mengeluarkan peluang terbaik para pemainnya serta beliau termotivasi untuk mengakibatkan klubnya meraih lebih tinggi sejumlah trofi musim depan.

 

Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain mengungkapkan bahwa perpanjangan kontrak Ortega adalah hal krusial bagi klubnya.

 

“Stefan adalah kiper no.2 terbaik yang kami punya, beliau memberikan kami kualitas, stabilitas lalu pengalaman," kata Txiki.

 

“Dia sangat bagus lalu sudah ada terlihat sejak tiba ke sini, ia telah terjadi berkontribusi terhadap kesuksesan kami," ujarnya.

 


 

Artikel ini disadur dari Stefan Ortega perpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2026