Berita

Soal Kans Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Sandiaga Tidak Mau Berandai-andai

16
×

Soal Kans Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Sandiaga Tidak Mau Berandai-andai

Sebarkan artikel ini
Soal Kans Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Sandiaga Tidak Mau Berandai-andai

LOMBOK BARAT – Menteri Wisata serta Sektor Bisnis Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengemukakan sepenuhnya langkah apakah masuk pada kabinet Prabowo-Gibran . Dia enggan berandai-andai serta kekal fokus menjalankan tugasnya sebagai menteri dalam bawah kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Itu hak preogratif Prabowo, saya nggak mau berandai-andai. Kita serahkan sepenuhnya untuk Pak Prabowo,” ujar Ketua Badan Pemenangan pemilihan (Bapilu) PPP dalam Pondok Pesantren Nurul Haramain NWDI Narmada, Lombok Barat, hari terakhir pekan (26/4/2024).

Sandiaga menegaskan PPP mengupayakan penuh Prabowo-Gibran. Lagipula, sebagian petinggi partai berlambang Ka’kah itu sudah ada bertemu Prabowo.

“Hubungan kami dengan Prabowo maupun Mas Gibran cukup baik. Kami membantu pemerintah Prabowo-Gibran untuk pembangunan,” paparnya.

Sandiaga berada pada NTB untuk hadir di banyak kegiatan ke antaranya Santri Digitalpreuner Tanah Air 20234. Kegiatan itu berlangsung dalam Pondok Pesantren Nurul Haramain NWDI Narmada.

Di sana, Sandiaga Uno bertemu Ketua Yayasan Ponpes Nurul Haramain TGH Hasanain Juaini juga beberapa jumlah pimpinan pondok. Ribuan santri menyambut kedatangan Sandiaga Uno lalu memperlihatkan beberapa orang karya santri baik berbentuk kaligrafi, item makanan juga minuman khas Nurul Haramain, kemudian serbuk bumbu masak terbuat dari daun salam.

Usai dari Narmada, Menparekraf Sandiaga Uno hadir di workshop KaTa Kreatif dalam Cemara Cafe and Resto ke Mataram. Di sana, Sandiaga Uno bertemu beberapa jumlah pelaku perekonomian kreatif serta pelaku wisata.

Tampak hadir Pj Pimpinan Daerah Lombok Barat Ilham yang baru beberapa hari setelah itu dilantik. Dia menggerakkan Lombok Barat terus meningkatkan kualitas pariwisatanya. Lagipula, Lombok Barat dikenal sebagai kawasan wisata baik ke Senggigi maupun dalam tiga Gili Sekotong.

Usai berkegiatan pada Lombok, Sandiaga Uno dengan segera bertolak ke Pusat Kota Bima untuk mengunjungi Festival Rimpu.

Artikel ini disadur dari Soal Peluang Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Sandiaga Tidak Mau Berandai-andai