Sports

Sejarah Duel Timnas Indonesi vs Korea Selatan di dalam Lapangan

52
×

Sejarah Duel Timnas Indonesi vs Korea Selatan di dalam Lapangan

Sebarkan artikel ini
Sejarah Duel Timnas Indonesi vs Korea Selatan dalam pada Lapangan

JAKARTA – Timnas Negara Indonesia U-23 akan berlaga menghadapi kelompok kuat Korea Selatan di fase perempatfinal Piala Asia U-23 2024 . Laga yang tersebut diprediksi sengit ini akan dilangsungkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Hari Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Secara historis, Nusantara U-23 mempunyai rekor yang tersebut kurang memihak pada waktu bertarung dengan Korsel U-23. Dalam enam pertemuan, Garuda Muda terus-menerus menelan kekalahan. Pertemuan terakhir kedua tim terbentuk pada Juni 2018 di dalam laga persahabatan, ke mana Tanah Air U-23 tertunduk dengan skor 1-2.

Meskipun catatan statistik tidak ada berpihak pada Nusantara U-23, para pemain muda Garuda Muda menunjukkan semangat pantang menyerah serta tekad kuat untuk meraih hasil terbaik ke kejuaraan ini. Hal ini dibuktikan dengan lolosnya mereka ke perempatfinal sebagai runner-up Grup A, pada bawah tuan rumah Qatar.

Korsel U-23, di dalam sisi lain, melaju ke perempatfinal dengan status juara Grup B pasca menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan. Selanjutnya Nusantara lalu Korea Selatan akan beradu taktik juga strategi di dalam putaran perempat final Piala Asia U-23.

Anda dapat mengobservasi pertandingan Korea Selatan vs Nusantara dalam di sini dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rupiah 40.000,- /30 hari. Download aplikasi mobile Vision+ dalam App Store juga Google Play Store untuk memerhatikan pertandingan pada mana sekadar serta kapan saja.

Jangan lupa berikan rating bintang 5 di dalam Play Store lalu bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati bervariasi konten dalam Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang tersebut mempunyai beragam original series, Video on Demand dari beraneka genre, dan juga channel lokal kemudian internasional dengan film lalu acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan bermacam pertandingan olahraga, Anda bisa jadi berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang mana lengkap.

Untuk mengetahui beragam informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa jadi mengunduh Vision+ sekarang pada Google Play Store kemudian App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga sanggup mengikuti akun media sosial resmi Vision+ pada @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp dalam 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsKorsel

Artikel ini disadur dari Sejarah Duel Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Lapangan