Entertainment

Sebut Deadpool & Wolverine sebagai Film Impian, Hugh Jackman: Tak Pernah Sebahagia Ini adalah

12
×

Sebut Deadpool & Wolverine sebagai Film Impian, Hugh Jackman: Tak Pernah Sebahagia Ini adalah

Sebarkan artikel ini

JakartaHugh Jackman kembali memerankan Wolverine atau James “Logan” Howlett di film terbaru Marvel Studios, Deadpool & Wolverine. Kali ini, aktor selama Australia itu bekerja serupa dengan Ryan Reynolds sebagai Deadpool juga sutradara Shawn Levy.

“Sungguh menyenangkan sanggup kembali ke di tempat ini juga khususnya dengan film ini, khususnya memainkan karakter ini, yang mana telah lama saya perankan selama 25 tahun, tapi entah bagaimana film ini direalisasikan dengan Ryan serta Shawn, yang dimaksud kebetulan adalah dua sahabat saya,” kata Hugh Jackman pada konferensi pers di dalam Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 4 Juli 2024.

Hugh Jackman Kira Tak akan Jadi Wolverine Lagi

Hugh Jackman telah lama memerankan Wolverine sejak dalam X-Men, lebih besar dari 2 dekade. Deadpool & Wolverine adalah film ke-10 Hugh Jackman bermain sebagai karakter mutan dengan cakar yang dimaksud mematikan.

Setelah membintangi beberapa orang film Wolverine lalu terakhir Logan pada 2017, Hugh Jackman tidak ada menyangka bisa jadi kembali memerankan karakter ikoniknya itu pada film Deadpool 3 ini. Ada perasaan bangga pada pada hatinya yang mana sebelumnya bukan pernah terasa ketika film-film Wolverine terdahulu dirilis.

Ryan Reynolds serta Hugh Jackman ketika mengunjungi konferensi pers film Deadpool & Wolverine di dalam Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 4 Juli 2024. Dok. Marvel Studios

“Ini adalah proyek impian. Saya sangat bangga dengan bagaimana film ini muncul, sangat senang bisa saja kembali, memainkan peran yang saya pikir tiada akan saya mainkan lagi. Tapi, saya menerimanya dengan sepenuh hati. Dan saya tidak ada pernah sebahagia ini memainkan peran itu. Saya tidaklah pernah bangga dengan film Wolverine atau film yang mana menampilkan Wolverine pada dalamnya. Lalu yang dimaksud ini lalu saya sangat bersemangat,” ungkapnya.

Hugh Jackman Merasa Diperhatikan di Deadpool & Wolverine

Film Deadpool & Wolverine akan mempertemukan Deadpool (Ryan Reynolds) kemudian Wolverine (Hugh Jackman) untuk bekerja serupa menyelamatkan alam semesta. Sejak pertama kali membaca naskah film Deadpool & Wolverine, Hugh Jackman merasa tergugah. “Saya belum pernah merasakan seseorang yang mana begitu memedulikan karakterku seperti diriku sebelumnya,” katanya. “Ini sangat menantang juga berbeda. Dan menurut saya memuaskan.”

Deadpool & Wolverine akan tayang di dalam bioskop Indonesia pada Rabu, 24 Juli 2024. “Para penggemar sudah pernah menyukainya selama bertahun-tahun dan juga buku komik yang akhirnya dapat ditampilkan ke layar melalui MCU hanyalah sebuah mimpi lalu terima kasih sejumlah telah dilakukan menerima kami dalam sini,” ucap Hugh Jackman.

Artikel ini disadur dari Sebut Deadpool & Wolverine sebagai Film Impian, Hugh Jackman: Tak Pernah Sebahagia Ini