Lifestyle

Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

8
×

Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

Sebarkan artikel ini
Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

Ibukota Indonesia –

Dalam rangka hari jadi ke 10, Wingstop Indonesia meluncurkan menu dengan varian rasa baru untuk sajian ayam goreng yaitu "Go-Ma-Mi".
 
Go-Ma-Mi menawarkan perpaduan cita rasa khas Jepun yang digunakan kaya rasa pedas, manis serta gurih yang dimaksud pastinya akan menggugah selera pencinta kuliner ayam. Hal ini adalah pilihan rasa atau Flavor ke-10 yang dimaksud dihadirkan Wingstop dengan tema ”10 years Flavoring in Indonesia”.

 
Rasa GO-MA-MI yang digunakan belaka tersedia pada periode terbatas pada seluruh restoran Wingstop ini bisa saja dinikmati ke berbagi sajian menu ayam goreng seperti Wingstop Chicken (potongan paha/dada), Crunchy Wings (potongan sayap), kemudian Boneless (potongan ayam tanpa tulang).
 
Rasa pedas bermetamorfosis menjadi pilihan Wingstop oleh sebab itu kecintaan penduduk Negara Indonesia lalu menjadi sensasi tersendiri. Dan menu ayam goreng selalu berubah jadi favorit warga Indonesia. Aneka olahan ayam goreng tersaji di setiap provinsi.

 
"Flavor GO-MA-MI yang dimaksud penuh rasa ini, pastinya disukai anak-anak, remaja maupun dewasa," ucap General Manager Wingstop Tanah Air Gustain Syakie melalui pernyataan pers yang dimaksud diterima, Jumat.
 
Go-Ma-Mi bisa jadi dinikmati pada paket Hematnya Juara! yang tersebut dibanderol hanya sekali dengan nilai Mata Uang Rupiah 22.727,- telah termasuk 1 Wingstop Chicken/ 4 Boneless/ 3 Crunchy Wings, nasi kemudian minuman yang diantaranya gratis refill sepuasnya.
 
Hidangan Wingstop disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan pasca pemesanan selesai dilakukan, sehingga setiap pelanggan dapat menikmati sensasi kelezatan ayam goreng yang dimaksud masih panas, juicy, cruncy, kemudian terbaik di setiap gigitannya. 

Artikel ini disadur dari Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”