Ekonomi Bisnis

PPI Gandeng BKPM Gelar Simposium Internasional ke-16 di Hongaria

19
×

PPI Gandeng BKPM Gelar Simposium Internasional ke-16 di Hongaria

Sebarkan artikel ini
PPI Gandeng BKPM Gelar Simposium Internasional ke-16 pada Hongaria

JAKARTA – Perhimpunan Pelajar Nusantara ( PPI ) Planet melakukan penghadapan dengan Kementerian Investasi/Badan Kerjasama Penanaman Modal (BKPM) pada hari Kamis, 25 April 2024.

Hadir di penghadapan yang disebutkan Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia, Koordinator PPI Bumi Hamzah Lubis dengan pengurus PPI Bumi lainnya. Dalam diskusi yang dimaksud berlangsung, PPI Planet dengan mengundang Menteri Bahlil untuk bermetamorfosis menjadi salah satu pembicara pada Simposium Internasional PPI Global yang mana ke 16.

“Kami sangat bersemangat tentang kemungkinan kerjasama yang dimaksud lebih besar pada dengan Kementerian Investasi/BKPM,” kata Hamzah di informasi PPI Dunia, Jakarta, Hari Jumat (26/4/2024).

Dengan harapan akan kerjasama yang mana erat ini, PPI Bumi serta Kementerian Investasi/BKPM berikrar untuk terus bekerja mirip demi kemajuan juga kemakmuran Indonesia.

“Bersama-sama, kami percaya bahwa kita dapat menciptakan kesempatan yang tersebut berkelanjutan bagi penyelenggaraan Indonesia yang lebih besar baik,” ungkap Hamzah

Acara ini bertemakan “Simposium Kebangsaan Menuju Tanah Air Emas 2045 yang digunakan Berdaulat kemudian Lestari Melalui Transformasi yang dimaksud Inovatif serta Berkelanjutan,” yang dimaksud dijadwalkan akan dilaksanakan pada Budapest, Hungaria pada bulan 21-24 Agustus 2024.

Bahlil merespon positif undangan tersebut, beliau juga menyampaikan siap mensupport serta memperkuat penuh kegiatan Simposium Internasional PPI Dunia. Selain itu, hasil dari perjumpaan yang mana konstruktif ini adalah rencana kolaborasi dan juga kerjasama kegiatan antara PPI Global dan juga Kementerian Investasi/BKPM, yang diberi nama Duta Investasi.

Program ini bertujuan untuk mengejutkan pemodal dari luar negeri untuk membuka penanaman modal di dalam Indonesia, dengan harapan meningkatkan lapangan kerja secara signifikan.

Artikel ini disadur dari PPI Gandeng BKPM Gelar Simposium Internasional ke-16 di Hongaria