Berita

Pj Kepala Daerah Halmahera Tengah Hadiri IWIP Award 2024

13
×

Pj Kepala Daerah Halmahera Tengah Hadiri IWIP Award 2024

Sebarkan artikel ini
Pj Kepala Daerah Halmahera Tengah Hadiri IWIP Award 2024

HALMAHERA TENGAH – Penjabat (Pj) Kepala Daerah Halmahera Tengah Ikram M Sangaji hadir di kompetisi Nusantara Weda Bay Industri Park (IWIP) Award 2024. Penghargaan ini sebagai apresiasi kinerja kemudian dedikasi membesar karyawan pada perusahaan yang dimaksud berada dalam Halmahera Tengah, Maluku Utara.

Sebanyak 313 nama sebagai penerima Best Employees dengan 271 pada antaranya pekerja laki-laki serta 42 pekerja perempuan. Menariknya, 70 persen penerima penghargaan berasal dari Maluku Utara.

General Manager HRD IWIP Roslina Sangaji mengatakan, manajemen terus-menerus memberikan kesempatan lalu ruang untuk karyawan yang ingin belajar, berprogres maju, juga berkarier ke perusahaan.

Sampai pada waktu ini tambahan dari 10 ribu karyawan sudah dipromosikan ke posisi-posisi penting. Mereka yang digunakan dulunya karyawan biasa sekarang ini ditempatkan bermetamorfosis menjadi pengawas, supervisor, superintendent, juga bahkan deputy manager.

“Program ini mampu mengembangkan kemampuan sekaligus memotivasi karyawan lain agar dapat meningkatkan kinerja kemudian performance masing-masing. Dengan kinerja optimal akan berdampak terhadap keberlangsungan perusahaan kemudian meluaskan dampak positif peluncuran IWIP di dalam Halmahera Tengah maupun Maluku Utara,” ujar Roslina, Hari Jumat (10/5/2024).

Selain Pj Pimpinan Daerah Halmahera Tengah, acara dihadiri beberapa jumlah Forkopimda, Kepala Dinas Tenaga Kerja Maluku Utara Marwan Polisiri, Kadisnaker Halteng Hamka Mujuddin, Kadisnaker Haltim Richard Sangadji, dan juga para serikat pekerja hingga kepala desa.

Salah satu penerima penghargaan, Andriyani Subekti gembira dipilih sebagai karyawan terbaik tahun 2024. Senior Officer ke Departemen Eksternal ini menjadikan penghargaan sebagai motivasi baginya pada meningkatkan kinerja.

Artikel ini disadur dari Pj Bupati Halmahera Tengah Hadiri IWIP Award 2024