Berita

PAMA Group Terus Perluas Proyek Kampung Iklim Wisata

11
×

PAMA Group Terus Perluas Proyek Kampung Iklim Wisata

Sebarkan artikel ini
PAMA Group Terus Perluas Proyek Kampung Iklim Wisata

WONOSOBO – PAMA Group terus memperluas acara Kampung Iklim Wisata ke desa-desa atau kampung-kampung lainnya. Diharapkan inisiatif ini meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan mencari kampung-kampung yang digunakan membutuhkan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraannya dan juga mewujudkan lingkungan yang digunakan lebih tinggi berkelanjutan,” ujar Direktur PAMA Group Ari Sutrisno pada waktu Industri Media Gathering dengan tema “A Sustainability Lifestyle Toward Green Growth” di dalam ProKlim Kawista Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2024).

“Kita harapkan semakin berbagai yang mana terinspirasi untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan demi mewujudkan perkembangan hijau lalu berkelanjutan bagi generasi mendatang,” sambungnya.

Menurut dia, tujuan kegiatan ini menggugah kesadaran akan pentingnya gaya hidup berkelanjutan pada mewujudkan peningkatan ramah lingkungan.

“Kita penting mengerti akan bahwa setiap tindakan kita mempunyai dampak terhadap lingkungan. Melalui acara ini, kami ingin menghadirkan untuk mulai mengadopsi gaya hidup berkelanjutan demi mewujudkan pertumbuhan yang hijau serta berkelanjutan,” kata Ari.

Selama ini, ProKlim Kawista telah terjadi bermetamorfosis menjadi salah satu kegiatan unggulan PAMA Group. Inisiatif ini sudah berjalan sejak 2022 hingga 2024 dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat serta mewujudkan lingkungan lebih besar berkelanjutan.

Tentunya semua ini tidaklah tercapai tanpa dukungan dan juga partisipasi berpartisipasi dari warga setempat. Saling memotivasi untuk kebaikan bersatu sudah pernah berubah jadi semangat bagi ProKlim Kawista.

Artikel ini disadur dari PAMA Group Terus Perluas Program Kampung Iklim Wisata