Berita

Momen Menteri dan juga Wamen Berpose di Belakang Elon Musk di dalam WWF 2024

16
×

Momen Menteri dan juga Wamen Berpose di Belakang Elon Musk di dalam WWF 2024

Sebarkan artikel ini
Momen Menteri lalu juga Wamen Berpose ke Belakang Elon Musk pada di WWF 2024

JAKARTA – Sejumlah menteri lalu perwakilan menteri kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin berpose dalam belakang direktur utama SpaceX dan juga Tesla Elon Musk. Mereka foto bareng pada sela Pertemuan Level Tinggi (KTT) World Water Wadah (WWF) ke-10, Bali International Convention Center (BICC), Wilayah Badung, Bali, Awal Minggu (20/5/2024).

Mereka yang foto bareng Elon Musk ke antaranya Wakil Menteri Komunikasi dan juga Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria, Menteri Komunikasi kemudian Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi, Menteri Agraria juga Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kemudian, Menteri Bidang Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, kemudian Menteri Wisata serta Kondisi Keuangan Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Mereka mengenakan jas berwarna hitam.

Hanya Elon Musk yang tersebut tak mengenakan dasi. Momen yang disebutkan ditempatkan AHY ke akun Instagramnya. Dalam postingan itu, hanya sekali Elon Musk yang dimaksud duduk. Sedangkan banyak menteri dan juga wamen yang disebutkan berdiri di belakang Elon Musk dengan senyuman.

“Pagi tadi saya mengunjungi pengaktifan World Water Diskusi (WWF) Tahun 2024 yang dimaksud dijalankan di dalam Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua. Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengemukakan bahwa air sebagai sumber hidup serta berubah jadi simbol keseimbangan juga keharmonisan,” kata AHY di unggahannya tersebut.

AHY mengatakan, tema WWF yang tersebut digaungkan tahun ini mengartikan bahwa sebagian negara yang mana berubah menjadi delegasi pada forum yang disebutkan berikrar untuk mewujudkan air bagi kemakmuran bersama.

“Kita harus mencari solusi krisis air bersama, tiada ada kata terlambat, kita harus dengan penuh kesadaran ingin berbagi cerita dan juga pengalaman, ‘the best practice’ antar sesama bangsa di dalam planet kemudian kita berharap anak cucu kita bukan menanggung apa yang dimaksud tidak ada kita lakukan hari ini,” pungkas Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Artikel ini disadur dari Momen Menteri dan Wamen Berpose di Belakang Elon Musk di WWF 2024