Berita

Lalu Lintas Padat, Contraflow Diberlakukan di dalam Tol Japek KM 55 sampai KM 65

10
×

Lalu Lintas Padat, Contraflow Diberlakukan di dalam Tol Japek KM 55 sampai KM 65

Sebarkan artikel ini
Lalu Lintas Padat, Contraflow Diberlakukan di pada Tol Japek KM 55 sampai KM 65

JAKARTA – Rekayasa berikutnya lintas contraflow diberlakukan di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek ( Japek ) mulai KM 55 arah Cikampek, Kamis (9/5/2024) mulai pukul 10.40 WIB. Rekayasa PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) ini melawan diskresi dari pihak Kepolisian untuk mengurai peningkatan ukuran berikutnya lintas pada periode libur Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang tersebut terjadi.

“Rekayasa kemudian lintas contraflow yang disebutkan dibuka dari KM 55 s.d KM 65 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 10.40 WIB,” kata VP Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo di keterang resminya, Kamis (9/5/2024).

Jasa Marga mengimbau terhadap seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, menjamin kendaraan di keadaan prima, nilai uang elektronik cukup, mengisi komponen bakar sebelum memulai perjalanan dan juga mengakibatkan bekal untuk menjauhi kepadatan dalam rest area.

“Selalu berhati-hati di berkendara, patuhi rambu-rambu lalu ikuti arahan tim dalam lapangan,” katanya.

Selain itu, pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh perangkat lunak Travoy 4.3 dan juga hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga pada nomor 14080 untuk mendapatkan informasi sesudah itu lintas terkini.

Artikel ini disadur dari Lalu Lintas Padat, Contraflow Diberlakukan di Tol Japek KM 55 sampai KM 65