Berita

Kunjungi iNews Tower, Dubes Negeri Sakura Ingin Perkuat Kerja Sama dengan MNC Group

19
×

Kunjungi iNews Tower, Dubes Negeri Sakura Ingin Perkuat Kerja Sama dengan MNC Group

Sebarkan artikel ini
Kunjungi iNews Tower, Dubes Negeri Sakura Ingin Perkuat Kerja Sama dengan MNC Group

JAKARTA – Duta Besar (Dubes) Negeri Sakura untuk Negara Indonesia Masaki Yasushi mengunjungi Kantor MNC Group di dalam iNews Tower, Kebon Sirih, Ibukota Indonesia Pusat. Dalam kunjungan itu, beberapa rencana kerja identik dibahas, salah satunya antara Jepun serta Indonesia.

Dubes Masaki mengatakan, adapun salah satu rencana kerja mirip Tanah Air serta Jepun yang dimaksud akan ditingkatkan yaitu transisi menuju energi bersih dengan rendah emisi.

“Perusahaan juga pemerintah jepang sangat terlibat meninjau cara pemerintah dan juga perusahaan di dalam Negara Indonesia pada menjalankan proyek-proyek yang mana menghadirkan Indonesia menuju negara rendah emisi. Negeri Sakura memiliki hambatan yang sama, jadi kita akan bekerja mirip untuk itu,” kata Masaki Yasushi di iNews Tower, Rabu (8/5/2024).

Selain mendiskusikan kerja sebanding antara Indonesi dan juga Jepang, Dubes Masaki juga mengkaji rencana kerja identik dengan MNC Group.

Masaki menilai, MNC Group merupakan salah satu media terbesar pada Indonesia. Tidak cuma dari segi penyampaian informasi, tapi juga dari sisi entertainment. “Hubungan kami dapat mengembangkan budaya pada bidang entertaintment. Jadi saya pikir kita akan melanjutkan serta mempererat kerja identik dengan MNC untuk berbagai proyek,” jelasnya.

Dalam kunjungan itu, Dubes Negeri Matahari Terbit untuk Negara Indonesia disambut oleh Managing Director iNews Media Massa Group Syafril Nasution serta Presiden Direktur MNC Kapital Indonesia Tbk Yudi Hamka beserta para pemimpin redaksi lainnya.

Artikel ini disadur dari Kunjungi iNews Tower, Dubes Jepang Ingin Perkuat Kerja Sama dengan MNC Group