Entertainment

Kemarin, dari Zuho SF9 hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155

16
×

Kemarin, dari Zuho SF9 hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155

Sebarkan artikel ini
Kemarin, dari Zuho SF9 hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155

Ibukota – Pilihan lima berita lifestyle, hiburan, otomotif, dan juga tekno pada hari terakhir pekan (12/1) masih relevan serta menantang disimak, dari Zuho SF9 yang mana bergabung dengan agensi baru, hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155 terbaru.

Berikut ikhtisar selengkapnya.

Zuho SF9 gabung di agensi baru

Penyanyi idola Baek Ju-ho atau dikenal sebagai Zuho dari grup K-pop SF9 melakukan penandatanganan kontrak dengan perusahaan manajemen Haewadal Entertainment, usai hengkang dari agensi FNC Entertainment. Menurut FNC, beliau akan terus menjadi personel SF9, sementara untuk aktivitas solonya diantaranya akting akan ditangani perusahaan lain.

Kata Park Seo-joon tentang "Gyeongseong Creature" yang tersebut dapat kritikan

Aktor Korea Selatan Park Seo-jun atau Park Seo-joon angkat bicara tentang serial drama terbarunya "Gyeongseong Creature" yang tersebut mendapat tinjauan beragam satu di antaranya kritikan sejak tujuh episode pertamanya dirilis bulan Desember 2023. Drama ini dikatakan berubah menjadi salah satu serial drama berbahasa Korea Netflix yang paling dinantikan pada tahun 2023 oleh sebab itu mengeluarkan anggaran besar juga dibintangi sederet aktor ternama.

Tetapi, beberapa pendatang mencela plotnya yang mustahil.

Curhatan aktor "Petualangan Anak Penangkap Hantu", sempat takut?

Para aktor di film "Petualangan Anak Penangkap Hantu" mengaku tak mengalami rasa takut selama menjalani syuting film besutan sutradara Jose Poernomo itu yang digunakan salah satunya berlokasi ke “Desa Penari”, Banyuwangi, Jawa Timur.

"Petualangan Anak Penangkap Hantu" mengisahkan tiga anak pada kelompok Anak Penangkap Hantu yang digunakan dimintai tolong pribadi mahasiswi bernama Gita (diperankan Adinda Thomas) untuk memecahkan kesulitan teror penunggu hutan di desanya.

Buka awal tahun, POCO X6 series lalu M6 Pro meluncur global

Jenama teknologi, POCO, secara resmi merilis ponsel pintarnya secara global dari X lalu M series lalu menawarkannya pada penduduk global sebagai pembuka 2024. Adapun ponsel yang tersebut diperkenalkan berasal dari X6 series lalu M6 Pro yang tersebut digadang-gadang menjadi solusi bagi keinginan Gen Z terhadap ponsel gaming yang dimaksud menunjang produktivitas.

Menuju 50 tahun Yamaha Indonesia, YIMM resmi meluncurkan Lexi LX 155

PT Yamaha Indonesi Motor Manufacturing (YIMM) di menyongsong hari jadi perusahaan yang ke-50 dalam Indonesia secara resmi meluncurkan varian Maxi terbaru merek yakni Yamaha Lexi LX 155. Dengan hadirnya motor Lexi varian terbaru ini, akan semakin memperluas pilihan bagi para pecinta Yamaha pada Indonesia. Desain kendaraan yang mana kian sporty, elegan serta modern diyakini akan memberikan kepercayaan diri pada waktu mengendarainya.

Artikel ini disadur dari Kemarin, dari Zuho SF9 hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155