Berita

Karpet Merah PKS untuk Prabowo di Halalbihalal Besok

16
×

Karpet Merah PKS untuk Prabowo di Halalbihalal Besok

Sebarkan artikel ini
Karpet Merah PKS untuk Prabowo pada Halalbihalal Besok

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengadakan halalbihalal pada Hari Sabtu (27/4/2024). PKS mengundang semua partai kebijakan pemerintah (parpol) hingga partisipan Pilpres 2024, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, juga Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Besok kami akan ada halalbihalal, Hari Sabtu pagi jam 8. Kita akan mengundang seluruh presiden kemudian delegasi presiden dari semua calon, kita undang seluruh partai,” kata Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi terhadap wartawan di dalam Jakarta, Hari Jumat (26/4/2024).

Aboe menambahkan kegiatan yang dimaksud diharapkan tercipta rekonsiliasi untuk bersama-sama memikirkan nasib Negara Indonesia 5 tahun ke depan. “Berharap ada suasana rekonsiliasi yang digunakan baik serta sehingga ke depan kita berpikir mari kita kerja sebanding memikirkan nasib NKRI 5 tahun ke depan lebih tinggi baik lagi,” ujarnya.

Aboe berharap Prabowo-Gibran dan juga undangan lainnya hadir. Bahkan, pihaknya akan menyiapkan karpet merah untuk Presiden-Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 itu.

“PKS mengundang besok halalbihalal itu kemungkinan besar mukadimah untuk kita dialog untuk kita ngobrol banyak, ya kita berharap Pak Presiden pemenang sanggup hadir ya, dan juga partai-partai yang dimaksud lain juga hadir, paling tidak ada sohibul bait PKB di dalam di lokasi ini juga hadir jangan lupa,” ungkapnya.

“Tinggal permasalahan suasana dialognya aja nanti. Kita tunggu hanya beberapa hari ini moga-moga kalau Pak Prabowo datang kita juga akan kasi karpet merah sebagai presiden pemenang kita akan sambut ya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Habib Aboe mengutarakan bahwa PKS siap di segala situasi baik ke di maupun di dalam luar pemerintahan. “Yang jelas bahwa PKS ini saya telah katakan, PKS ini paling siap dengan segala situasi, mau pada pada mau ke luar, tugas dari di keluar, ditugaskan ke dalam, kita siap,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Karpet Merah PKS untuk Prabowo di Halalbihalal Besok