Internasional

Jenderal Top Rusia Ini adalah Bersumpah Hancurkan NATO pada 2030

20
×

Jenderal Top Rusia Ini adalah Bersumpah Hancurkan NATO pada 2030

Sebarkan artikel ini
Jenderal Top Rusia Hal ini adalah Bersumpah Hancurkan NATO pada 2030

MOSKOW – Apti Alaudinov, salah satu jenderal top Rusia yang mana dikenal sebagai sekutu Presiden Vladimir Putin, telah dilakukan bersumpah bahwa militer negaranya akan menghancurkan NATO pada 2030.

Mayor Jenderal Alaudinov bermetamorfosis menjadi komandan pasukan Chechnya yang tersebut bertempur pada Ukraina.

Alaudinov, yang dimaksud ditunjuk sebagai duta pada Direktorat Utama Pekerjaan Militer juga Politik dalam Kementerian Keamanan Rusia oleh Putin, menyampaikan pernyataan yang disebutkan di siaran televisi pemerintah—di mana ia berbicara dengan Olga Skabeeva, salah satu pembawa acara “60 Minutes” dalam saluran Russia-1.

Cuplikan penampilannya dibagikan di X oleh Anton Gerashchenko, mantan penasihat menteri pada negeri Ukraina.

Para pejabat Rusia secara teratur melontarkan kemungkinan bahwa Wilayah Moskow akan menyerang anggota NATO sebagai respons menghadapi bantuan lalu senjata yang tersebut merek berikan untuk negeri Ukraina pada peperangan yang digunakan sedang berlangsung berhadapan dengan Rusia.

“Apti Alaudinov, sekutu terdekat [pemimpin Chechnya Ramzan] Kadyrov, yang tersebut baru-baru ini ditunjuk untuk menduduki tempat dalam kementerian pertahanan Rusia, mengutarakan untuk propagandis Rusia; Skabeeva, bahwa Rusia akan mengobarkan pertempuran selama sisa dekade ini dan juga bermaksud menghancurkan NATO,” tulis Gerashchenko, seperti diambil Newseek, Kamis (25/4/2024).

“Rusia akan menang pada operasi militer khusus ini dan juga dalam semua medan konflik lainnya,” kata Alaudinov terhadap Skabeeva pada acara televisi tersebut—menggunakan istilah yang diadopsi oleh Kremlin untuk menggambarkan konflik ke Ukraina, yang mana dimulai dengan invasi Rusia pada 24 Februari 2022.

“Ya, kami harus bekerja keras hingga tahun 2029-2030, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa hasil dari operasi militer khusus ini adalah blok NATO akan lenyap di format yang dimaksud ada ketika ini,” katanya.

“Sebagian besar negara-negara tersebut, yang tersebut pada waktu ini mengejar Amerika seperti anjing kampung, akan berlutut kemudian bersumpah terhadap Rusia, memohonkan untuk diterima pada koalisi kami.”

Artikel ini disadur dari Jenderal Top Rusia Ini Bersumpah Hancurkan NATO pada 2030