Internasional

Tanah Air berpartisipasi di SelectUSA Investment Summit 2024

19
×

Tanah Air berpartisipasi di SelectUSA Investment Summit 2024

Sebarkan artikel ini
Tanah Air berpartisipasi pada SelectUSA Investment Summit 2024

DKI Jakarta – Lebih dari 80 delegasi dari Tanah Air akan berpartisipasi di SelectUSA Investment Summit 2024 yang digunakan diselenggarakan pada 23-26 Juni 2024 dalam National Harbor, Maryland, Amerika Serikat.

Menurut keterangan tertoreh Kedubes Amerika Serikat pada Jakarta, Rabu, delegasi Tanah Air itu terdiri dari perusahaan swasta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) juga pejabat pemerintah Negara Indonesia dari beragam daerah.

“Jumlah ini melampaui partisipasi Nusantara sebelumnya sejak penyelenggaraan KTT pada 2014,” kata Wakil Duta Besar Negeri Paman Sam Jason P. Rebholz.

Dia mengutarakan bahwa partisipasi 80 pemodal masa depan dari berubah-ubah sektor juga wilayah di Indonesi itu juga merupakan salah satu tonggak sejarah pada peringatan tegas 75 tahun hubungan diplomatik Indonesia kemudian AS.

Rebholz mencatatkan bahwa representasi yang mana beragam menegaskan peningkatan minat kemudian kepercayaan diri para pemodal Indonesia untuk menjajaki prospek pada AS.

SelectUSA adalah kegiatan pemerintah Negeri Paman Sam yang digunakan dipimpin oleh Departemen Perdagangan Negeri Paman Sam yang fokus untuk memfasilitasi penanaman modal kegiatan bisnis yang mana menciptakan lapangan kerja ke AS.

Rencana itu juga meningkatkan kesadaran akan peran penting kemitraan internasional pada menciptakan kemakmuran dunia usaha secara luas.

SelectUSA Investment Summit mempertemukan ribuan penanam modal dari seluruh bumi dan juga memberikan mereka wawasan, sumber daya kemudian kesempatan berjejaring dengan pejabat pengerjaan dunia usaha negara bagian Amerika Serikat untuk memfasilitasi langkah pembangunan ekonomi ke AS.

Para kontestan juga akan terhubung dengan pejabat pemerintah di dalam bervariasi tingkatan, termasuk perwakilan lokal, negara bagian kemudian federal.

Para pejabat itu mempunyai peran penting di memfasilitasi kesepakatan penanaman modal dan juga melakukan konfirmasi lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan juga perkembangan bisnis.

SelectUSA Investment Summit merupakan acara penting di menggalakkan pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, serta membina kemitraan internasional yang digunakan bermanfaat bagi ekonomi Negeri Paman Sam dan juga penanam modal Indonesia, untuk menggalang Kemitraan Penting Komprehensif Indonesia-AS.

Artikel ini disadur dari Indonesia berpartisipasi dalam SelectUSA Investment Summit 2024