Berita

Hendak Beli Penyelesaian buat Anaknya, Wanita di dalam Luwu Ditelan Piton 8 Unit

13
×

Hendak Beli Penyelesaian buat Anaknya, Wanita di dalam Luwu Ditelan Piton 8 Unit

Sebarkan artikel ini
Hendak Beli Penyelesaian buat Anaknya, Wanita pada pada Luwu Ditelan Piton 8 Unit

Jakarta

Wanita bernama Siriati (30) di dalam Wilayah Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas ditelan ular piton sepanjang 8 meter. Korban dimangsa ular itu ketika hendak membeli obat untuk anaknya.

Peristiwa itu muncul Dusun Balatana, Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Luwu, Selasa (2/7) sekitar pukul 07.30 Wita. Saat itu, Siriati pergi menyeberangi hutan untuk membeli obat.

“Iya benar, orang warga kami bernama Siriati meninggal globus ditelan ular sawah (piton) sewaktu mau pergi belikan obat anaknya,” kata Sekretaris Desa Siteba, Iyang, dilansir detikSulsel, Selasa (2/7/2024).

ADVERTISEMENT

Korban mulanya mengundurkan diri dari dari rumah dengan berjalan kaki melintasi hutan menuju rumah kakaknya untuk diantarkan membeli obat. Namun, siapa sangka, di dalam perjalanan, orang yang terluka ditelan ular piton sepanjang 8 meter.

Belakangan, kakak orang yang terluka curiga Siriati tak kunjung tiba pada rumahnya. Suami penderita yang dimaksud mendapat kabar itu pun memutuskan menyusul Siriati hingga mendapati ular piton. Suami korban lantas meminta-minta bantuan warga untuk membelah perut ular tersebut.

“Suami orang yang terluka bernama Adiansya (30) ini pergi mencari istrinya kemudian ditemukanlah sebuah ular dengan kondisi membengkak seperti sudah ada telan sesuatu,” beber Iyang.

Baca berita selengkapnya di dalam sini.

Saksikan Live DetikSore:

(rdp/imk)

Artikel ini disadur dari Hendak Beli Obat buat Anaknya, Wanita di Luwu Ditelan Piton 8 Meter