Sports

Game Wuthering Waves: Panduan Sinopsis, Gameplay hingga Spesifikasi Alat

33
×

Game Wuthering Waves: Panduan Sinopsis, Gameplay hingga Spesifikasi Alat

Sebarkan artikel ini
Game Wuthering Waves: Panduan Sinopsis, Gameplay hingga Spesifikasi Alat

JAKARTA – Wuthering Waves bermetamorfosis menjadi salah satu game paling ditunggu di dalam tahun 2024 ini. Membawa genre action role-playing open world, game besutan Kuro Games ini tampak menjanjikan pada sebagian bocoran yang telah dikeluarkannya sebelum rilis resmi.

Sebagaimana game sejenisnya, Wuthering Waves menghadirkan grafis yang digunakan fantastis dengan cerita yang dimaksud menarik. Tak semata-mata itu, karakter-karakter yang digunakan tampil pun cukup sejumlah dengan desain dan juga karakteristik berbeda.

Wuthering Waves dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2024. Sebelum itu, Kuro Games selaku pengembangnya juga telah melakukan beberapa tahap pengujian beta tertutup.

Bagi Anda yang dimaksud penasaran dengan game Wuthering Waves, berikut ini ulasan mengenai panduan sinopsis, gameplay hingga spesifikasi perangkat untuk memainkannya. Simak ya!

Sinopsis Cerita Game Wuthering Waves

Wuthering Waves mengambil plot pasca kejadian apokaliptik yang tersebut disebut ‘Calament’. Umat manusia yang digunakan masih bertahan mencoba memulai pembangunan sisa-sisa peradaban di era baru sambil membasmi para monster..

Setelah itu, tokoh utama diciptakan dari tidur panjangnya sebagai Rover. Nantinya, ia akan datang bekerja serupa dengan para Resonators di menghadapi beraneka ancaman yang tersebut datang serta melindungi umat manusia dari kepunahan.

Kemudian, Rover sendiri juga memiliki misi pribadi. Ia harus melakukan perjalanan panjangnya demi mendapatkan kembali memori yang tersebut hilang.

Gameplay Wuthering Waves

Wuthering Waves memiliki protagonis utama yang mana disebut Rover. Pemain bisa jadi memilih gender-nya lebih banyak dulu sebelum memasuki game.

Jadi, untuk gameplay pemain Wuthering Waves akan mengontrol protagonis utama, Rover. Ia akan bekerja sebanding dengan unit rekrutan yang tersebut disebut Resonator.

Para Resonator terbagi bermetamorfosis menjadi dua berdasarkan tingkat kelangkaannya, yakni bintang 4 serta bintang 5. Sementara untuk sistem gacha banner karakter juga senjatanya dikenal dengan nama Convenes yang dimaksud terdiri melawan tiga tipe, yaitu novice, event kemudian standar.

Saat bermain Wuthering Waves, pemain akan merasakan pengalaman pertarungan hack-and-slash yang cepat dan juga dinamis. Mekanik pertarungan juga memungkinkan mereka untuk melakukan kombinasi serangan, keterampilan khusus hingga penghindaran yang tersebut tepat waktu untuk mengalahkan musuh.

Selain itu, pemain juga permanen menjalani bermacam misi utama serta sampingan yang dimaksud memperkaya ceritanya. Sedangkan untuk karakter yang dimaksud dimainkan, pemain dapat terus meningkatkan kemampuan kemudian keterampilan karakternya dengan peningkatan atribut yang sesuai.

Spesifikasi Game Wuthering Waves

Game Wuthering Waves: Panduan Sinopsis, Gameplay hingga Spesifikasi Perangkat

Wuthering Waves sudah ada dikonfirmasi akan rilis dalam sistem mobile lalu PC. Untuk memainkannya, ada ketentuan seperti spesifikasi minimum juga spesifikasi rekomendasi pada perangkat yang digunakan digunakan.

-Spesifikasi minimum Wuthering Waves untuk Android

Storage: 12GB
System: Version 7.0 kemudian ke atasnya
Processor: Snapdragon 835, MediaTek G71/72, atau prosesor dengan performa setara

Artikel ini disadur dari Game Wuthering Waves: Panduan Sinopsis, Gameplay hingga Spesifikasi Perangkat