Berita

Daker Makkah Siap Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Tanah Air

11
×

Daker Makkah Siap Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Tanah Air

Sebarkan artikel ini
Daker Makkah Siap Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Tanah Air

MAKKAH – Daerah Kerja (Daker) Makkah siap menyambut kedatangan rombongan calon jemaah haji Indonesia di musim haji 2024. Kesiapan itu ditunjukkan dengan persiapan akomodasi calon jemaah haji 2024 di Makkah, Arab Saudi, mulai dari transportasi hingga hotel telah lama siap menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia.

Kepala Daerah Kerja (Daker) Makkah Khalilurrahman memaparkan pihaknya telah melakukan konfirmasi kesiapan yang dimaksud dengan berkoordinasi dengan kepala bidang terkait.

“Untuk pada Makkah kami sudah ada mempersiapkan penyambutan kedatangan dengan melakukan konfirmasi kesiapan akomodasi seperti hotel hotel dengan berkoordinasi dengan kepala bidang terkait, begitu juga untuk katering serta transportasi kami juga telah berkoordinasi dengan kepala bidang terkait,” jelas Khalilurrahman terhadap Tim Media Massa Center Haji 2024 dalam Makkah, Arab Saudi, Kamis (9/5/2024) Waktu Arab Saudi.

Khalil menambahkan, masih ada waktu sekitar 10 hari hingga kedatangan jamaah calon haji ke Makkah untuk memverifikasi kesiapan layanan. Khalil mengungkapkan dari hasil koordinasi serta pengecekan pada lapangan masih ada satu dua hotel yang tersebut dipastikan kembali kesiapannya.

“Masih ada satu dua hotel yang tersebut harus dimatangkan dan juga dipastikan kembali kesiapannya, Karena ada yang mana mengira persiapan masih lama. tapi sudah ada kami koordinasikan kembali, beberapa persoalan seperti air sudah ada kami minta untuk dikondisikan dengan baik” ungkapnya.

Artikel ini disadur dari Daker Makkah Siap Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Indonesia