Berita

Berkonsep Green Campus, STMKG Tangerang Diharapkan Cetak SDM Berkompeten

11
×

Berkonsep Green Campus, STMKG Tangerang Diharapkan Cetak SDM Berkompeten

Sebarkan artikel ini
Berkonsep Green Campus, STMKG Tangerang Diharapkan Cetak SDM Berkompeten

TANGERANG – Gedung Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi kemudian Geofisika (STMKG) Tangerang sedang terpasang instalasi sistem pendingin udara (VAC). Proyek ini merupakan salah satu konsep di menerapkan Green Campus , by creating environmentally friendly campus infrastructure.

Dengan memegang teguh pada keamanan proyek, PT Luhur Mulia Jaya dengan percaya diri menyatakan seluruh tahapan penyelesaian instalasi sistem pendingin udara (VAC) proyek STMKG Tangerang dijalankan dengan upaya maksimal sehingga dapat menyelesaikan seluruh pekerjaan dengan baik.

“Kami sangat percaya mampu menyelesaikan proyek ini dengan hasil baik, dengan source yang dimaksud kami punya pada waktu ini baik dari segi SDM maupun sumber material yang tersebut kami miliki,” ujar Direktur Utama PT Luhur Mulia Jaya Yunita Maka Wowor, Kamis (9/5/2024).

Proyek ini bukanlah hanya saja tentang menyelesaikan tugas dengan baik, tetapi juga tentang memberikan kontribusi positif bagi pengembangan infrastruktur lalu sekolah dalam Indonesi dengan memperkuat pemerintah pada inisiatif greenship building.

Dengan tata udara baik serta santai diharapkan seluruh siswa STMKG Tangerang dapat beraktivitas serta berperan penting di menghasilkan kembali sumber daya manusia yang tersebut berkualitas lalu berkompeten di bidangnya.

Artikel ini disadur dari Berkonsep Green Campus, STMKG Tangerang Diharapkan Cetak SDM Berkompeten