Ekonomi Bisnis

Bank Saqu Gelar Solopreneur Academy, Audien Dapat Bimbingan dari Para ketua eksekutif

12
×

Bank Saqu Gelar Solopreneur Academy, Audien Dapat Bimbingan dari Para ketua eksekutif

Sebarkan artikel ini
Bank Saqu Gelar Solopreneur Academy, Audien Dapat Bimbingan dari Para ketua eksekutif

JAKARTA – Bank Saqu layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Ibukota bekerja sebanding dengan Endeavor Negara Indonesia mengumumkan peluncuran acara mentoring, yaitu Bank Saqu Solopreneur Academy. Bank Saqu Solopreneur Academy siap menghadirkan kegiatan komprehensif yang digunakan akan membekali pengetahuan, keterampilan, dan juga jaringan yang dibutuhkan agar solopreneur semakin produktif juga sukses.

Chief Business Digital Officer Bank Jasa Jakarta, Angela Lew Dermawan, menyatakan peluncuran Bank Saqu Solopreneur Academy merupakan wujud komitmen pihaknya di menyediakan layanan keuangan yang tersebut menyokong solopreneur untuk meraih kesuksesan finansial.

Lihat Foto: Dukung UMKM, Bank Saqu-SEMASA Gelar SEMASAQU: Solopreneur Market

Sebagai teman seperjuangan solopreneur, Bank Saqu tidaklah belaka menyediakan layanan keuangan yang tersebut dirancang khusus untuk permintaan mereka, tetapi juga bervariasi dukungan yang mana juga meningkatkan produktivitas dan juga kompetensi mereka.

“Kami berharap Solopreneur Academy dapat membantu para solopreneur Nusantara mencapai kemungkinan juga berubah menjadi versi terbaik diri mereka sendiri,” kata Angela, pada Kick-Off Bank Saqu Solopreneur Academy, baru-baru ini.

Sementara, Direktur Eksekutif Endeavor Negara Indonesia Devina Hartono antusias berkolaborasi dengan Bank Saqu untuk menghadirkan Bank Saqu Solopreneur Academy. Selama ini, salah satu kendala utama para solopreneur ataupun para startup pemula untuk dapat berkembang adalah minimnya dukungan jejaring yang efektif juga menemukan mentor yang mana efektif.

Oleh sebab itu, kurikulum inisiatif ini dirancang berdasarkan pengalaman Endeavor Indonesia dan juga juga satu visi dengan pihaknya untuk terus-menerus “Dream Bigger, Scale Faster” pada memperkuat habitat startup.

“Dengan mentorship yang intensif lewat dukungan pembinaan solopreneur dengan tenaga mentor dari jejaring yang digunakan dimiliki Endeavor, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi para solopreneur Nusantara lebih lanjut lanjut,” jelas Devina.

Di Indonesia, solopreneur miliki peran penting pada memacu kemajuan perekonomian Indonesia. Berdasarkan data dari Segara Institute, satu dari tiga pemukim Indonesia mungkin berubah menjadi solopreneur pada tahun 2030. Oleh dikarenakan itu, Bank Saqu Solopreneur Academy tidak ada belaka menawarkan komoditas keuangan, tetapi berfungsi sebagai pusat lembaga pendidikan dan juga pendampingan untuk membantu solopreneur meraih kesuksesan finansial.

Selama masa mentorship, Bank Saqu Solopreneur Academy akan memberikan kurikulum komprehensif untuk partisipan terpilih yang dirancang untuk meningkatkan ketajaman bisnis, literasi keuangan, juga keahlian pemasaran mereka. Beberapa acara yang dihadirkan antara lain adalah bimbingan personal.

Artikel ini disadur dari Bank Saqu Gelar Solopreneur Academy, Peserta Dapat Mentoring dari Para CEO