Entertainment

Antara Heritage Center gelar kejuaraan panggung penerus musisi besar berikutnya

13
×

Antara Heritage Center gelar kejuaraan panggung penerus musisi besar berikutnya

Sebarkan artikel ini
Antara Heritage Center gelar kejuaraan kompetisi panggung penerus musisi besar berikutnya

Ibukota – Destinasi wisata sejarah lalu jurnalisme yang tersebut terletak dalam Kompleks Antara, Pasar Baru, Jakarta, Antara Heritage Center menyelenggarakan Taman Langit sebagai panggung bagi musisi jika Ibukota berjuluk "hal besar berikutnya" (The Next Big Thing), Arya Novanda.

"Nama saya Arya Novanda. Saya musisi, saya main rock and roll, saya main blues dari SMA, sekarang saya lagi mau rilis album juga pada waktu dekat," kata Arya pada waktu kunjungan ke Kantor Berita Antara ke Antara Heritage Center, Jakarta, Kamis.

Arya (26) adalah musisi paket lengkap, memiliki kemampuan menyanyi, bermain gitar, menulis lagu, kemudian juga komposer musik.

Kemampuan itu terlihat pada satu video klip musik berjudul "Dat Thang". Di sana Arya menulis lagu, bermain gitar, sekaligus menyanyi dengan ditemani permainan keytar musisi legendaris Fariz RM.

Namanya semakin dikenal ketika tampil dalam event Java Jazz Festival 2024.

"Di Java Jazz, saya main rock juga, main blues juga, minimalis tapi all out," kata Arya.

Karakter Arya di bermusik pun mendapat pujian dari musisi tanah air, salah satunya Bimbim Slank.

Saat Bimbim menyempatkan diri mendengarkan single kedua Arya yang mana berjudul "The Wonder", di suatu kesempatan, dirinya merasa pemuda itu membangkitkan lagi gairah musiknya di tanah air.

Di Antara Heritage Center, Arya menampilkan tiga lagu. Dua di antaranya lagu yang dimaksud berasal dari album baru, yaitu "Crazy Good" serta "Rock Star".

Dia tampil sama-sama pemain bas The Krankers Febriansyah Nur dan juga Samuel PG menempati tempat Drum.

Di album baru Arya,"Rock Star" terdapat tujuh lagu baru. Melalui album baru tersebut, Arya ingin menyampaikan musik rock ke seluruh planet bangkit lagi kemudian memberikan dampak positif bagi penikmatnya.

Artikel ini disadur dari Antara Heritage Center gelar panggung penerus musisi besar berikutnya