Sports

Aksi Tim Akrobatik Slam Dunk Hungaria Buka Rangkaian DBL Fest 2024 ke Ibukota Indonesia

21
×

Aksi Tim Akrobatik Slam Dunk Hungaria Buka Rangkaian DBL Fest 2024 ke Ibukota Indonesia

Sebarkan artikel ini
Aksi Tim Akrobatik Slam Dunk Hungaria Buka Rangkaian DBL Fest 2024 ke Ibukota Indonesi

Aksi akrobatik slam dunk yang dibawakan Face Team Acrobatic Sports Theatre, kelompok akrobatik slam dari Hungaria, benar-benar menimbulkan heboh pengunjung yang memadati pengaktifan DBL Fest 2024 yang dimaksud berlangsung ke Grand Atrium Daerah Perkotaan Kasablanka (Kokas), Kamis (25/4/2024). Diperkuat Dhagistani Kerim, Hidasz Barnabas, Pal Lavente, Waldinger Lavente, lalu Lazar Peter. Tim akrobatik basket ini tercatat memegang Guinness World Record di hal basket lalu trampoline.

Face Team juga kerap tampil pada bermacam kompetisi basket bergengsi dalam dunia, seperti FIBA, NBA, acara seperti Cirque du Soleil, Britain’s Got Talent, juga banyak lagi. Tak cuma tampil totalitas dengan beragam aksi akrobatik.

Face Team Acrobatic Sports Theatre bahkan beberapa kali meminta penonton Kokas untuk terlibat aksi akrobatik mereka. Beberapa penonton diminta berdiri untuk berubah menjadi tiang penanda lompatan mereka.

“Senang rasanya bisa saja menyuguhkan aksi-aksi akrobatik kami pada acara DBL Fest 2024 ini. Sambutan lalu antusias umum yang mana menyaksikan kami jadi melecut kami untuk all out menyuguhkan aksi-aksi akrobatik. Tunggu saja, Akhir Pekan (28/4/2024), pada penampilan kedua di acara ini, kami akan siapkan aksi akrobatik yang mana tambahan hebat lagi,” ujar Daghistani Kerim, leader Face Team.

Selain penampilan akrobatik dunk dari Face Team, pengunjung juga menikmati rangkaian acara lain. Seperti 1on1 Battle, yang digunakan pemenangnya berkesempatan adu 1on1 berjuang melawan Augie Fantinus, selebriti yang tersebut dikenal sangat menggandrungi basket.

Ada juga Dunia Pers Battle, mengadu basket dari kalangan jurnalis. Dipertandingkan juga 3×3 Competition antarpelajar SMP, dan juga kompetisi Sand Coloring bagi pelajar SD.

Kemeriahan DBL Fest 2024 akan berlanjut pada hari terakhir pekan (26/4/2024). Menyajikan Basketball Clinic & Sharing Session presented by AZA bersatu Abraham Damar lalu Daffa Dhoifullah, Live Karaoke & Random Play Dance menghadirkan Friday Noraebang! Dan Zirius. Para penggemar basket sanggup menyaksikan scrimmage game Top 24 Campers. Untuk mengetahui secara secara langsung ketatnya persaingan para student-athlete terbaik se Nusantara yang sedang berebut tiket ke Amerika Serikat pada Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Lalu, pada hari Hari Sabtu akan tersaji Celebrity Game yang tersebut diperkuat oleh Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto juga dihibur oleh penampilan spesial Mahalini, jebolan Nusantara Idol yang mana sedang naik daun. Ditutup dengan penampilan kali kedua akrobatik dunk Face Team serta pengumuman Kopi Good Day DBL Tanah Air All-Star 2024 pada hari Hari Minggu (28/4/2024).

Hari Ketiga DBL Camp 2024, Terpilih Top 24 Campers Putra lalu Putri

Dari persaingan sengit DBL Camp 2024 di GOR Soemantri Brodjonegoro yang dimaksud sudah pernah memasuki hari ketiga, Kamis 25 April 2024. Setelah melalui beragam menu latihan yang digunakan sulit dan juga menguras tenaga, pasukan pembimbing dari World Basketball Academy (WBA) Australia dan juga DBL Academy telah lama memilih 24 nama campers putra juga putri untuk masuk ke jajaran Top 24 Campers.

Pemilihan itu didasarkan pada beberapa orang aspek penilaian dari bermacam drill yang mana dijalani pada hari ketiga pemusatan latihan atau kamp basket terbesar dan juga terbaik pada tanah air, yang dimaksud disertai total 220 student-athlete terbaik dari penyelenggaraan liga basket pelajar terbesar Honda DBL 2023-2024 pada 31 kota 23 provinsi ini.

Pemilihan Top 24 Campers dikerjakan lewat rapat bersatu jajaran pelatih. Baik dari World Basketball Academy (WBA) Australia yang dipimpin legenda basket Andrew Vlahov serta Shane Froling.

Meski beberapa pemain harus tersisih dari penyaringan Top 24 Campers, pembimbing WBA juga DBL Academy permanen memberikan semangat untuk unselected campers atau campers yang digunakan tersisih. Sebab, masih ada kesempatan melalui tiket wild card yang mampu diperebutkan oleh unselected campers. Setidaknya ada 4 tiket wild card untuk campers putra lalu 4 tiket untuk putri yang tersebut telah terjadi tersisih dari persaingan menembus Top 50 maupun Top 24 Campers.

Artikel ini disadur dari Aksi Tim Akrobatik Slam Dunk Hungaria Buka Rangkaian DBL Fest 2024 di Jakarta