Entertainment

Turis Inggris Mengaku Kapok Liburan ke Bali sebab Empat Hal Hal ini

39
×

Turis Inggris Mengaku Kapok Liburan ke Bali sebab Empat Hal Hal ini

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Sabrina Sarmoria, 25, dari Leeds, Inggris, mengaku kapok liburan ke Bali sebab mengalami beberapa hal yang dimaksud membuatnya tiada nyaman. Pecandu traveling yang tersebut memiliki 176 ribu pengikut dalam TikTok ini mengaku liburan ke Bali awal Maret 2024 juga memilih pulang lebih lanjut awal dari rencana semula. 

Dilansir dari Mirror.co.uk 10 Juli 2024, turis Inggris itu mengungkapkan bahwa dari 40 destinasi yang tersebut pernah beliau kunjungi di dunia, Bali merupakan salah satu yang dimaksud memberinya pengalaman buruk. 

Ditipu Sopir Taksi 

Sejak mendarat, Sabrina mengaku mengalami penipuan demi penipuan. Pertama, pada waktu beliau dan juga pasangannya hendak memesan taksi online, seseorang pria mendekati pada bandara, menawarkan transportasi segera ke hotel tetapi dengan tarif tambahan dari tiga kali lipat dari tarif normal.

“Saya menolak, sambil menunjukkan ke ia tarif sebenarnya ke ponsel saya, juga kami akhirnya menyepakati tarif yang digunakan sedikit lebih tinggi tinggi demi kenyamanan,” kata dia. 

Sabrina menyatakan bahwa selama perjalanan, sopir yang dimaksud pura-pura setiap saat salah mendengar nama lalu alamat hotel yang digunakan disebutkan. Lalu, sopir mengaku salah arah kemudian terpaksa putar balik, dengan tambahan biaya. 

“Saya melacak rute kami ke Google Maps dan juga tahu ia berbohong, lantaran rambu-rambu jalan menegaskan bahwa kami berada di dalam jalur yang tersebut benar,” kata dia. 

Setelah berdebat, akhirnya mereka itu sampai di hotel. Biaya taksi berubah jadi dua kali lipat dari yang telah disepakati. 

Kebisingan di dalam Canggu 

Setelah mengalami penipuan, beliau menemukan pengalaman lain yang dimaksud membuatnya tidak ada nyenyak selama liburan, kebisingan proyek pembangunan. Dia menginap pada Canggu, salah satu wilayah Bali yang mana sedang berkembang. Menurut dia, selama di dalam sana tidurnya terganggu. 

Dia juga bukan suka sejumlah kendaraan beroda dua motor yang tersebut mengeluarkan asap hitam. Tapi akhirnya beliau mencoba menikmatinya dengan berjalan kaki ke pantai, mencoba bersantai di pasir dan juga bermain air laut. 

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Turis Inggris Mengaku Kapok Liburan ke Bali karena Empat Hal Ini