Entertainment

Diperankan Aldis Hodge, Serial Kriminal Cross Tayang Mulai 14 November

37
×

Diperankan Aldis Hodge, Serial Kriminal Cross Tayang Mulai 14 November

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Serial thriller kriminal, Cross akan segera dirilis di dalam Prime Video. Ceritanya diangkat berdasarkan karakter dari serial buku terlaris Alex Cross, karya penulis terlaris James Patterson.

Serial thriller yang tersebut kompleks, berliku dan juga memacu adrenalin ini dibuat oleh showrunner juga produser eksekutif Ben Watkins. Dalam penjelasan tercatat Prime Video, Cross akan mulai ditayangkan berjumlah delapan episode secara global pada 14 November 2024 pada lebih lanjut dari 240 negara lalu wilayah.

Sinopsis singkat kemudian pemeran CROSS

Serial Cross menceritakan keberadaan Alex Cross. Dia adalah pribadi detektif serta psikolog forensik yang dimaksud miliki kemampuan unik untuk menggali pikiran pembunuh lalu korbannya, untuk mengidentifikasi dan juga pada akhirnya menangkap para pembunuh tersebut.

Alex Cross dibintangi oleh Aldis Hodge. Dia tak hanya sekali membintangi serial ini, tetapi juga berperan sebagai produser. Selain Aldis Hodge, serial ini juga juga dibintangi oleh Isaiah Mustafa, Juanita Jennings, Alona Tal, Samantha Walkes, Caleb Elijah, Melody Hurd, Jennifer Wigmore, Eloise Mumford, juga Ryan Eggold.

James Patterson memperkenalkan karakter Alex Cross pada novel tahun 1993 “Along Came a Spider.” Karakter Alex Cross pertama kali diperankan oleh Morgan Freeman pada dua film, yaitu Kiss the Girls tahun 1997 lalu Along Came a Spider tahun 2001. Film ini di-reboot pada tahun 2012 dengan judul Alex Cross, yang digunakan dibintangi oleh Tyler Perry. 

Tim produksi serial Cross

Cross menambah panjang deretan serial Prime Video yang dimaksud diangkat dari buku laris. Seperti disitir dari laman The Wrap, ke antaranya Reacher berdasarkan novel Lee Child, kemudian Jack Ryan berdasarkan novel Tom Clancy. Serial Jack Ryan sudah ada ditayangkan tahun lalu, pada waktu ini spin-off dari serial itu sedang diproduksi. 

Sebelum ditayangkan, serial ini rencananya juga akan dilanjutkan untuk musim kedua. Pemeran musim kedua diantaranya Wes Chatham, Matthew Lillard, Jeanine Mason kemudian Johnny Ray Gill, seperti dilaporkan Deadline.

Cross diproduksi oleh Amazon MGM Studios, Paramount Television Studios, dan juga Skydance Television. Ben Watkins sebagai produser eksekutif melalui perusahaan Blue Monday Productions miliknya. Produser eksekutif lainnya satu di antaranya James Patterson, Sam Ernst, Jim Dunn, Craig Siebels, Bill Robinson, Patrick Santa, David Ellison, Dana Goldberg serta Bill Bost.

Pilihan editor: Tak Sekadar Mengelola Kafe Ini adalah 5 Alasan Jinny’s Kitchen 2 Menarik Ditonton

Artikel ini disadur dari Diperankan Aldis Hodge, Serial Kriminal Cross Tayang Mulai 14 November