Sports

Klub sepak bola Everton tolak tawaran MU untuk Branthwaite

29
×

Klub sepak bola Everton tolak tawaran MU untuk Branthwaite

Sebarkan artikel ini
Klub sepak bola Klub sepak bola Everton tolak tawaran MU untuk Branthwaite

Ibukota Indonesia – Klub sepak bola Everton menolak tawaran sebesar 45 jt poundsterling atau sebesar Rp937 miliar ditambah 5 jt poundsterling atau sebesar Rp104 miliar dari Manchester United (MU) untuk bek merek Jarrad Branthwaite.

Fabrizio Romano mengemukakan dari akun X resminya, Selasa, bahwa Everton langsung menolak tawaran MU untuk Branthwaite pada Hari Senin (8/7) di malam hari sesaat pasca tawaran itu datang.

"Everton secara langsung menolak tawaran Man United untuk Jarred Branthwaite pada Hari Senin malam, begitu tawaran itu datang," kata Romano.

Jurnalis selama Italia itu mengemukakan alasan penolakan Everton adalah lantaran klub berjuluk The Toffees memandang kualitas Branthwaite mirip dengan Josko Gvardiol yang tersebut dibajak Manchester City dari RB Leipzig pada musim tak lama kemudian seharga 90 jt euro atau Rp1,59 triliun.

"£45 jt ditambah £5 jt tambahan dianggap sebagai proposal yang dimaksud sangat dari label biaya dikarenakan Klub sepak bola Everton mengawasi Branthwaite mirip dengan Gvardiol dan juga lebih lanjut sejumlah pemain top," tambah Romano.

Branthwaite sendiri tampil mengesankan bersatu Klub sepak bola Everton musim berikutnya dengan tampil pada 41 laga lalu mencatatkan tiga gol.

Artikel ini disadur dari Everton tolak tawaran MU untuk Branthwaite