Lifestyle

Setelah Prancis lalu Skotlandia, Dior Spa Hadir pada Eastern & Oriental Express

33
×

Setelah Prancis lalu Skotlandia, Dior Spa Hadir pada Eastern & Oriental Express

Sebarkan artikel ini

JakartaEastern & Oriental Express, kereta mewah Belmond mulai beroperasi di dalam Asia Tenggar pada Februari 2024. Rangkaian kereta ini menghadirkan wisatawan menyusuri lanskap Tanah Melayu yang dimaksud dinamis dari Singapura. Selain perjalanan yang menawarkan pengalaman yang mana beragam, kereta ini juga memiliki Dior Spa. 

Eastern & Oriental Express mempunyai dua perjalanan, yaitu The Essence of Malaya mulai November hingga Februari dan juga Wild Tanah Melayu mulai Maret hingga Oktober. The Essence of Negara Malaysia adalah perjalanan tiga di malam hari melintasi keajaiban negara bagian barat. Mulai dari Singapura melalui Kuala Lumpur, Langkawi serta terakhir ke pulau Penang. Sedangkan Wild Malaysia, mencakup area yang digunakan belum terjamah di dalam sekitar ‘Jungle Railway’, menuju sisi semenanjung Timur, hingga Taman Nasional Taman Negara.

Gerbong Dior Spa di dalam Eastern & Oriental Express. dok. Belmond Train

Penambahan Dior Spa menawarkan wisatawan untuk melepas lelah juga meremajakan diri usai menjelajah hutan dan juga pegunungan Malaysia. Dior Spa akan ditempatkan di dalam salah satu dari 16 gerbong kereta yang terinspirasi Art Deco ini. Interiornnya dirancang untuk menyatu dengan alam sekitar yang digunakan dilalui kereta, dengan menggunakan substansi kayu tropis buatan tangan. Termasuk cane ikonik House of Dior, nuansa hijau lalu krem dan juga lambang mawar sebagai penghargaan Christian Dior terhadap bunga.  

Sedangkan perabotannya, dihiasi dengan motif ikonik Toile de Jouy menampilkan harimau, sebuah pengakuan terhadap Harimau Suci Malaysia yang dikenal di dalam wilayah tersebut. Ada dua kamar mewah yang disesuakan untuk wisatawan menemukan spa serta rangkaian produk-produk premiumnya sebelum atau sesudah perawatan.

Sementara untuk perawatannya, dirancang oleh Pakar Bidang Kesehatan Maison Prancis. Dengan fokus untuk memenuhi keperluan khusus para penumpang kereta. Misalnya, perawatan khas D-Jungle, perawatan wajah lalu tubuh eksklusif yang terinspirasi dari Asia. Wisatawan berkesempatan untuk menikmati pijatan otot pada yang dimaksud berirama sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki, dikerjakan dengan menggunakan teknik peregangan kemudian berusaha mencapai titik energi tertentu.

Gerbong Dior Spa ke Eastern & Oriental Express. dok. Belmond Train

Perawatan khasnya juga mencakup pijat Constellation yang tersebut menenangkan yang dirancang dengan menggunakan campuran teknik pijat untuk meredakan ketegangan pada tubuh. Termasuk pijatan D-Tissue menggunakan pergerakan yang dalam, lambat, juga menenangkan, untuk meredakan nyeri otot secara maksimal. 

Perawatan wajahnya akan memadukan teknik tradisional Asia dengan kemewahan rangkaian perawatan dermis Dior Prestige. Seperti perawatan wajah Kobi-Dior, pijatan yang berakar pada tradisi pijat Kobido Jepun kuno, untuk meremajakan kulit. Sedangkan Le Soin de Minuit menggabungkan latihan meditasi yang tersebut dirancang untuk meningkatkan kualitas tidur dan juga mengoptimalkan regenerasi kulit. 

Berkolaborasi dengan House of Dior, Dior Spa pada Eastern & Oriental Express adalah yang mana ketiga hadir dalam kereta. Sebelumnya sempat hadir sementara di Venice Simplon-Orient Express yang dimaksud legendaris serta hadir permanen ke Royal Scotsman pada April 2023. 

Sensasi Mendebarkan Meniti Jembatan Gantung Setinggi 25 Unit di dalam Hutan Mulu Sarawak Malaysia

Artikel ini disadur dari Setelah Prancis dan Skotlandia, Dior Spa Hadir di Eastern & Oriental Express