Lifestyle

Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

30
×

Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Sebarkan artikel ini
Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Ibukota Indonesia –

Buttonscarves gandeng supermodel hijab pertama pada globus Halima Aden untuk koleksi The Crown Series, sebagai perwujudan untuk menguatkan eksistensinya dalam globus mode internasional.
 
Koleksi eksklusif The Crown Series ini, mengusung simbol mahkota sebagai representasi keindahan, kehormatan, serta kekuatan perempuan. Motif yang mana dihadirkan pada scarf ini merupakan kombinasi antara motif baroque dengan chain, menciptakan kesan yang mana elegan dan juga berkelas.
 
CEO Buttonscarves, Linda Anggrea di pernyataan pers yang tersebut diterima Selasa memaparkan melalui series ini Buttonscarves ingin menyampaikan instruksi bahwa setiap perempuan itu dapat berubah jadi apapun yang dia inginkan, akibat tidak ada ada batasan pada bermimpi.

 

"Selain itu, kerja serupa ini juga merupakan perwujudan dari misi kami yaitu, #ButtonscarvesGoesGlobal. Kami berharap ini juga bisa jadi berubah menjadi langkah selanjutnya untuk mewujudkan mimpi kami untuk terus menembus bursa global," ucapnya
 
The Crown Series menghadirkan komoditas scarf yang tersebut dijual dengan stok terbatas (limited-stock) pada 14 warna elegan yang dimaksud dirilis pada Jumat, 14 Juni 2024. Koleksi ini tersedia ke website resmi Buttonscarves (www.buttonscarves.com) juga di seluruh offline stores yang tersebar di Tanah Air serta Malaysia.
 
Tampil sebagai ikon The Crown Series, Halima Aden tak cuma dikenal sebagai supermodel hijab pertama ke dunia, namun juga sebab perjuangannya berjuang melawan stereotip terhadap perempuan, khususnya bagi merekan yang mengenakan hijab.
 
Halima yang berhasil menjadi semifinalis pada event Miss Minnesota USA pada 2016, berubah jadi model hijab pertama yang mana menjadi sampul majalah Vogue. Ia juga terlibat pada beragam kegiatan sosial sebagai Brand Ambassdor UNICEF, berubah menjadi model untuk brand-brand global ternama, lalu berpartisipasi sebagai juri dalam beraneka event kecantikan internasional.
 
Oleh dikarenakan itu, Buttonscarves memilih sosok Halima Aden sebagai ikon yang digunakan merepresentasikan instruksi tentang kekuatan perempuan melalui koleksi The Crown Series.
 
Tidak cuma menegaskan keterkaitan dengan tema yang dimaksud diusung, tetapi juga menekankan gagasan bahwa setiap perempuan mempunyai prospek tak terbatas untuk mewujudkan impian mereka.
 
Buttonscarves miliki komitmen yang tersebut kuat untuk menghadirkan namanya ke bursa global dengan menghadirkan kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal.
 
Melalui kolaborasi, inovasi, kemudian dedikasi terhadap kreativitas kemudian kualitas, Buttonscarves berharap dapat bermetamorfosis menjadi inspirasi bagi pecinta mode pada seluruh dunia lalu terus mengukir prestasi gemilang di lapangan usaha mode global.

 

Artikel ini disadur dari Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series