Lifestyle

Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan

31
×

Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan

Sebarkan artikel ini
Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan

Ibukota –

Jenama hotel lalu resor bintang lima Ayana Hospitality menampilkan Wedding Showcase “Vows & Veils” dan juga menawarkan promo paket pernikahan eksklusif yang dimaksud dapat disesuaikan dengan pilihan calon pasangan pengantin.
 
Pameran yang dimaksud berlangsung dalam Ayana Midplaza DKI Jakarta mulai dari tanggal 13-14 Juli ini dirancang untuk memenuhi keperluan beragam jenis acara serta konsep pernikahan, baik tradisional, nasional, maupun internasional. Para pengunjung akan mempunyai kesempatan untuk mengeksplorasi beraneka pilihan tempat pernikahan, mulai dari acara pernikahan yang digunakan intim hingga resepsi besar, termasuk acara tradisional Sangjit.

Salah satu penawaran mendebarkan dari acara ini adalah paket menu pernikahan yang dimaksud istimewa, dengan menampilkan hidangan lezat dari Liu Li Palace Seafood Restaurant, restoran China terkenal di Ayana Midplaza Jakarta.

Pameran ini juga menawarkan paket pernikahan pada berubah-ubah properti Ayana Hospitality. Seperti paket yang digunakan ditawarkan Ayana Midplaza calon pengantin dapat menghemat hingga Simbol Rupiah 80.000.000 jikalau memesan selama acara pameran berlangsung.

Periode pemesanan berlaku hingga akhir Juli 2024 dan juga pernikahan dapat diselenggarakan hingga Juni 2025. Paket ini juga termasuk kamar bulan madu gratis pada properti Ayana Bali atau Ayana Komodo dengan prasyarat dan juga ketentuan yang mana berlaku.

 
Untuk pernikahan di Ayana Bali, pasangan dapat menghemat hingga Simbol Rupiah 30.000.000 kemudian mendapatkan upgrade kamar gratis jikalau merekan mengkonfirmasi acara pernikahan merekan selama pameran.
 
Sedangkan untuk pada Ayana Komodo Waecicu Beach, pasangan dapat menghemat hingga Simbol Rupiah 10.000.000 dengan upgrade kamar gratis ke kamar Deluxe Ocean View, juga menikmati diskon 15 persen untuk pilihan cruise di dalam Ayana Lako di’a selama menginap apabila merekan mengkonfirmasi acara pernikahan mereka selama acara wedding showcase berlangsung.
 
Semua penawaran dapat dinikmati calon pasangan pengantin diantaranya layanan personalisasi seperti menu khusus yang disiapkan oleh chef terbaik, rangkaian bunga dan juga dekorasi yang dimaksud memukau, dan juga bantuan perencanaan pernikahan profesional untuk melakukan konfirmasi perayaan berjalan lancar lalu tak terlupakan.
 
Pada pameran Wedding Showcase "Vows & Veils" akan menampilkan bervariasi vendor acara pernikahan dengan lebih tinggi dari 30 vendor pernikahan yang tersebut terkemuka serta terpilih, seperti wedding organizer, fotografer, dekorator, florist, hiburan, kemudian lainnya.
 
Dengan menghadirkan beragam pilihan ini, AYANA berupaya memenuhi beraneka gaya kemudian preferensi pada menyelenggarakan acara pernikahan, menjamin setiap pasangan dapat menemukan tempat yang mana sempurna untuk hari istimewa mereka.
 
Acara ini juga bertujuan untuk menyoroti keunikan setiap properti, mulai dari Ayana Bali Resort yang mana tenang nan indah, Ayana Komodo Waecicu Beach yang eksotis penuh dengan petualangan, pengalaman berlayar mewah dengan Ayana Lako di'a, hingga kemewahan elegan di Ayana Midplaza Jakarta.

 

Artikel ini disadur dari Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan