Entertainment

Mahalini hingga Azizah Salsha akan Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid

30
×

Mahalini hingga Azizah Salsha akan Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid

Sebarkan artikel ini

JakartaPernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar sudah ada semakin dekat. Aaliyah sudah ada menentukan sahabat terdekatnya yang tersebut akan bermetamorfosis menjadi pendamping pengantin perempuan atau bridesmaid pada hari bahagianya nanti.

Anak kedua dari Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid itu mulai mengirimkan paket undangan untuk beberapa sahabatnya. Bagian melawan kotak yang disebutkan tercatat nama para sahabat, disertai tanggal pernikahan Aaliyah lalu Thariq. Di dalamnya berisi kain yang mana diduga akan bermetamorfosis menjadi seragam mereka sebagai bridesmaid.

Terdapat secarik kertas bertuliskan, “Now act surprised like you no idea this was coming. Will you be my Bridesmaid? (Sekarang bersikaplah terkejut seolah kamu tak tahu ini akan terjadi. Maukah kamu berubah jadi Bridesmaidku?).”

Siapa Saja Bridesmaid Aaliyah Massaid?

Beberapa sahabat yang dimaksud sudah pernah menerima undangan yang dimaksud adalah Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, Amel Carla, Pinka Haprani, Anissa Ica, dan juga Septining Tyas. Semuanya membagikan foto kotak yang disebutkan dan juga menjawab bahwa merekan bersedia berubah menjadi bridesmaid Aaliyah.

Mahalini yang tersebut disebut Aaliyah sebagai wedding organizer atau WO pribadinya, mengungkapkan perasannya yang dimaksud mengambil bagian gelisah mendekati hari H. “Ikut pusing mikirin yang digunakan bentar lagi jadi bini orang,” tulis Mahalini yang digunakan juga baru menikah dengan Rizky Febian, pada Instagram Story pada Rabu, 3 Juli 2024.

Kemudian, Alyssa Daguise juga mengaku telah tidak ada sabar menyaksikan Aaliyah menikah. “Akan menjadi suatu kehormatan untuk menjadi bridesmaidmu. Tidak sabar untuk menyaksikan hari paling bahagia di hidupmu!” tulis Alyssa yang digunakan belakangan dikabarkan kembali berpacaran dengan Al Ghazali, ke Instagram Story.

Hal mirip juga dirasakan oleh Azizah Salsha. Istri dari pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan itu menuliskan di dalam Instagram Story pribadinya, “Ga sabar pake ini ke hari spesialmu,” merujuk pada kain seragam yang mana diberikan oleh Aaliyah.

Aaliyah Massaid kemudian Thariq Halilintar mengadakan acara pertunangan pada Ahad, 23 Juni 2024. Acara lamaran yang disebutkan dihadiri oleh keluarga besar mereka itu disiarkan dengan segera di dalam kanal YouTube Thariq Halilintar. Setelah lamaran diterima, ibunda Thariq memakaikan Aaliyah sebuah kalung. Kemudian penduduk tua Thariq dan juga Aaliyah saling memberikan seserahan secara bergantian. Diduga pernikahan Aaliyah serta Thariq akan berlangsung akhir Juli 2024 pada hari Jumat.

Artikel ini disadur dari Mahalini hingga Azizah Salsha akan Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid