Entertainment

Kata Mondo Gascaro tentang susunan kabinet baru Jokowi

32
×

Kata Mondo Gascaro tentang susunan kabinet baru Jokowi

Sebarkan artikel ini
Kata Mondo Gascaro tentang susunan kabinet baru Jokowi

Ibukota – Musikus Mondo Gascaro turut memberikan komentarnya terkait Kabinet Nusantara Maju yang mana diinformasikan Presiden Joko Widodo dalam Istana Merdeka, Jumat, Rabu.

"Itu kabinet yang digunakan amazing. Bingung sih gue, enggak tahu komentarnya gimana," ujar Mondo pada waktu berkunjung ke Kantor Berita ANTARA di dalam Jakarta, Rabu.

Sejumlah nama yang digunakan masuk di kategori orang-orang profesional pada kabinet itu antara lain adalah, Mahfud MD, Luhut Binsar Pandjaitan, Sri Mulyani Indrawati, Basuki Hadimuljono, Nadiem Makarim, Wishnutama Subandio, kemudian Erick Thohir.

Sementara, para menteri yang digunakan berlatar belakang dari partai politik, antara lain Yasonna Laoly dari Partai Demokrasi Tanah Air Perjuangan (PDI-P), Syahrul Yasin Limpo dari Partai Nasdem, kemudian Prabowo Subianto dari Partai Gerindra.

Nadiem Makarim yang mana merupakan mantan bos Gojek menjabat sebagai Menteri Pendidikan juga Kebudayaan. Sedangkan Wishnutama memegang jabatan sebagai Menteri Perjalanan serta Kondisi Keuangan Kreatif.

"Gue enggak tahu apa yang mana mendasari pilihan-pilihan itu. Kalau dari permukaan, gue secara reflek meninjau susunannya ya mengecewakan," kata pelantun lagu "Apatis" itu.

Mondo pun tidak ada berharap banyak. Meski demikian, ia akan masih menghormati langkah dari pemerintah.

"Harapan gue secara reflek, di artian gue belum merenung, belum berpikir kemudian melakukan riset. Harapan gue adalah gue enggak berharap apa-apa. Gue enggak dapat berharap apa-apa," katanya.

Artikel ini disadur dari Kata Mondo Gascaro soal susunan kabinet baru Jokowi