Entertainment

Tiket konser siaran segera BTS hampir ludes terjual

28
×

Tiket konser siaran segera BTS hampir ludes terjual

Sebarkan artikel ini
Tiket konser siaran segera BTS hampir ludes terjual

Ibukota – Tiket untuk mengikuti konser grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) di bioskop Korea Selatan hampir terjual habis, menandakan tingginya minat penggemar atau ARMY pada konser segera pertama grup yang disebutkan ke Seoul di dua tahun.

Seperti diambil dari Yonhap, Sabtu, sekitar 36.000 tiket konser bertajuk "Permission to Dance on Stage-Seoul: Live Viewing" pada 12 Maret 2022 pada bioskop CJ CGV, Lotte Cinema juga Megabox Korea Selatan hampir terjual habis pada hitungan menit, menurut jaringan multipleks Jumat.

Tiket konser ini dibanderol 49.000 won atau setara Rp586.375. Pihak CGV membuka pelanggan 25.000 tiket di 39 layar secara nasional pada pukul 10.00 di dalam hari sebelumnya, lalu sebagian besar secara langsung terjual habis. Hanya sedikit kursi yang tersebut tersedia dalam Wonju, Provinsi Gangwon, pada Hari Jumat (25/2) pagi.

CGV memaparkan sistem tiketnya bermetamorfosis menjadi kewalahan dengan masuknya pesanan pada Kamis (24/2) pagi.

"Ini sebenarnya pertama kalinya kami mengalami perlambatan sistem seperti itu sejak pandemi COVID-19," kata seseorang pejabat dari CGV.

Di sisi lain, Lotte Cinema menyediakan 7.000 kursi untuk 32 layar, sementara Megabox mengirimkan 4.000 tiket dalam 21 layar serta semua tiket sudah ada terjual habis.

BTS akan mengadakan tiga konser, berjudul "BTS Permission To Dance On Stage – Seoul," pada 10, 12 lalu 13 Maret 2022, di dalam Jamsil Olympic Stadium di Seoul selatan.

Ini adalah akan bermetamorfosis menjadi konser tatap muka pertama grup beranggotakan tujuh personel itu dalam Seoul sejak pertunjukan tur dunianya pada Oktober 2019. Hanya 15.000 penduduk yang diizinkan mengunjungi salah satu hari acara musik live dalam berada dalam lonjakan infeksi COVID-19.

Pertunjukan hari kedua yakni pada 12 Maret mendatang tersedia untuk kegiatan "live viewing" ke bioskop, sementara dua hari lainnya akan disiarkan secara langsung secara online.

Nusantara berubah menjadi salah satu negara yang dimaksud akan menayangkan siaran segera konser. Pihak CGV melalui laman media sosialnya menginformasikan konser nantinya disiarkan segera tiga bioskop yakni CGV Grand Indonesia, Jakarta, Paris Van Java Bandung lalu BG Junction Surabaya pada 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB.

Harga tiket mengawasi dibanderol Rp450.000. Hingga Hari Sabtu pagi ini belum ada informasi detil mengenai waktu pembelian tiket lalu jumlah agregat tiket yang digunakan tersedia untuk dalam masing-masing bioskop.

Artikel ini disadur dari Tiket konser siaran langsung BTS hampir ludes terjual