Entertainment

Simak jadwal juga peraturan lengkap konser “Treasure” di dalam Ibukota

34
×

Simak jadwal juga peraturan lengkap konser “Treasure” di dalam Ibukota

Sebarkan artikel ini
Simak jadwal juga peraturan lengkap konser “Treasure” dalam di Ibukota

DKI Jakarta – Grup idola selama Korea Selatan, Treasure akan segera menyambangi Tanah Air untuk turnamen konser 2024 Treasure Relay Tour (REBOOT) pada 29 – 30 Juni 2024 dalam Negara Indonesia Arena GBK Senayan, DKI Jakarta Pusat.

Pihak promotor konser Treasure di Jakarta, yakni Mecimapro telah lama merilis jadwal dan juga peraturan lengkap pada laman media sosial Mecimapro, hari terakhir pekan (21/6) mengenai konser tersebut. Untuk jadwal penukaran tiket, penonton dapat menukarkannya pada tanggal 28 Juni pukul 13:00 Waktu Indonesia Barat – 20:00 WIB, 29 Juni pukul 11:00 Waktu Indonesia Barat – 18:00 WIB, serta 30 Juni pukul 10:00 – 18:00 Waktu Indonesia Barat pada Indonesi Arena GBK Senayan.

Bagi penonton yang digunakan menukar tiket melalui pihak ketiga, ada sebagian dokumen yang digunakan harus disertakan. Dokumen-dokumen yang mana dibutuhkan adalah e-voucher atau bukti pembelian tercetak, surat kuasa yang digunakan ditandatangani pada melawan meterai, juga fotokopi kartu identitas pemilik tiket serta penukar tiket.

Acara konser konser Treasure di Ibukota pada 29 – 30 Juni 2024 akan dilakukan mulai pukul 18:30 WIB. Sementara akses masuk ke area konser akan dibuka mulai pukul 17:00 Waktu Indonesia Barat untuk semua kategori tiket.

Untuk penonton dengan kategori tiket VIP Soundcheck, akses masuk akan dibuka mulai pukul 10:30 – 14:00 WIB. Penonton dengan kategori ini akan mengikuti pembukaan soundcheck Treasure pada pukul 16:00 WIB, sehingga diharapkan pemegang tiket dapat hadir tepat waktu.

Selain jadwal konser lalu penukaran tiket Treasure, Mecimapro juga merilis beberapa jumlah peraturan yang dimaksud harus disertai penonton selama konser berlangsung.

Saat konser Treasure di Jakarta, penonton dilarang:

1. Melakukan perekaman suara, pengambilan gambar serta video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, salah satunya kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video, serta alat perekam profesional lainnya.

2. Melakukan live streaming (siaran langsung).

3. Membawa kursi tambahan.

4. Membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih tinggi besar dari 7 inci.

5. Membawa tongkat selfie, monopod, atau alat tambahan perekaman lainnya.

6. Membawa senjata atau benda tajam.

7. Membawa obat terlarang.

8. Merokok.

9. Membawa spanduk banner atau kipas berukuran lebih tinggi dari 30 cm.

10. Membawa senter atau laser penunjuk.

11. Membawa botol minum dari luar area konser.

12. Memakai bando “tuing-tuing” serta merchandise bukan resmi lainnya.

13. Memakai kostum berlebihan (kostum hewan, dsb).

14. Memakai sepatu heels.

15. Membunyikan terompet.

16. Menggunakan tas pada luar ketentuan panitia, gunakan tas berbahan PVC atau transparan dengan ukuran bukan terlalu besar.

17. Membawa barang-barang berisiko dapat meledak.

18. Segala bentuk kamera tak diperbolehkan untuk memasuki area acara.

19. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, penggemar diharuskan mengundurkan diri dari area acara kemudian bukan diizinkan masuk kembali juga tidak ada ada pengembalian dana. Gambar atau rekaman yang digunakan telah diambil akan disita lalu dihapus oleh panitia.

Selain itu, penonton harus memperhatikan daftar barang bawaan yang boleh dititipkan di tempat penitipan barang konser, yakni:

20. Barang-barang dapat dititipkan ke tempat penitipan barang belaka yang dimaksud bukan tertera dalam daftar larangan (kecuali kamera profesional atau alat perekam profesional lainnya yang dimaksud disita panitia).

21. Merchandise tak resmi bukan dapat dititipkan pada penitipan barang.

 

Artikel ini disadur dari Simak jadwal dan peraturan lengkap konser “Treasure” di Jakarta