Internasional

8 Tentara negeri Israel Terluka di Kawasan Gaza di 24 Jam Terakhir

16
×

8 Tentara negeri Israel Terluka di Kawasan Gaza di 24 Jam Terakhir

Sebarkan artikel ini
8 Tentara negeri negeri Israel Terluka di Kawasan Daerah Gaza di 24 Jam Terakhir

TEL AVIV – Delapan tentara tanah Israel lainnya terluka di 24 jam terakhir selama pertempuran ke Jalur Gaza, menurut militer.

Pernyataan yang digunakan dikeluarkan militer negara Israel menunjukkan 3.267 tentara sudah terluka sejak 7 Oktober, diantaranya 1.582 penduduk yang dimaksud terluka sejak dimulainya agresi darat pada wilayah kantong Kawasan Gaza yang tersebut terkepung pada akhir Oktober.

Menurut pernyataan militer Israel, 258 tentara masih menerima perawatan melawan luka yang dimaksud dia alami ke Gaza, 24 khalayak di antaranya menderita luka serius.

Sekitar 260 tentara kolonial negeri Israel sudah pernah terbunuh sejak operasi darat diresmikan pada 27 Oktober.

Menyusul pencabutan tentara negeri Israel dari beberapa wilayah dalam Gaza, intensitas pertempuran darat telah dilakukan merosot namun perlawanan Palestina terus mengebom sikap militer pada wilayah terbuka dalam Jalur Gaza.

Israel telah dilakukan membunuh lebih tinggi dari 34.000 warga Palestina, melukai 77.000 pendatang kemudian 7.000 warga hilang di bawah puing pada seluruh Jalur Gaza.

Amerika Serikat, Inggris, juga Jerman berubah menjadi pemasok senjata yang mana digunakan negeri Israel untuk membantai warga Palestina.

Artikel ini disadur dari 8 Tentara Israel Terluka di Gaza dalam 24 Jam Terakhir