Sports

7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Solo Rank pada Season 32, Auto Segera Mythic!

25
×

7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Solo Rank pada Season 32, Auto Segera Mythic!

Sebarkan artikel ini
7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Solo Rank pada Season 32, Auto Segera Mythic!

JAKARTA – Ada banyak hero Mobile Legends yang digunakan cocok dipakai solo rank dalam season 32. Salah satunya adalah Minotaur.

Pada season 32 ini, Mobile Legends sudah miliki berbagai hero yang digunakan mendapat buff atau peningkatan. Beberapa di antaranya pun bermetamorfosis menjadi priority pick dan juga kerap digunakan salah satunya pada scene profesional seperti MPL Indonesia.

Bagi player solo rank, pemilihan hero mampu menjadi sangat krusial guna menentukan hasil akhir. Karena akan menciptakan kelompok dengan player random, bukan ada kata lain selain melakukan yang dimaksud terbaik secara mandiri.

Nah, bagi Anda yang digunakan mencari hero bagus untuk solo rank ke Mobile Legends season 32, berikut ini banyak rekomendasinya yang digunakan dapat dicoba.

Hero Mobile Legends untuk Solo Rank ke Season 32

1. Nolan

Saat solo rank, Anda harus memakai hero yang mana bisa saja ‘gendong’ grup untuk memperbesar kesempatan menang. Nolan bisa saja jadi salah satu solusinya.

Pada season 32, hero assassin ini cukup kerap dipakai. Tak belaka lincah serta sulit ditangkap, satu kekuatan utama dari Nolan adalah punya burst damage yang dimaksud besar.

Satu kali combo sukses bahkan bisa jadi melumat hero musuh yang digunakan sedang sendirian pada waktu singkat. Asalkan momennya pas, Nolan mampu dengan ringan mengejutkan lalu menciduk hero-hero penting dari kubu lawan.

2. Fredrinn

Jika masih ragu dengan efektivitas Nolan, Anda mampu memakai Fredrinn. Termasuk hero tebal, pemain tak perlu khawatir apabila langkah-langkah farmingnya dirusuh atau diganggu oleh musuh.

Fredrinn bermetamorfosis menjadi sosok hero tangguh yang tersebut mandiri. Tak belaka tebal, ia punya beberapa orang efek crowd control (CC) yang terasa sangat menyebalkan bagi musuh. Belum lagi, ultimate-nya yang digunakan bernama Appraiser’s Wrath bisa saja memberikan damage besar lalu sesekali dapat membalikan keadaan, teristimewa sewaktu sedang dikeroyok.

3. X.Borg

Jika Anda pengguna hero fighter, bisa saja mempertimbangkan untuk memakai X.Borg. Di satu sisi, kobaran api dari skill satunya sangat menjengkelkan bagi musuh, terlebih apabila sudah ada punya item Ice Queen Wand.

Kemudian, ultimatenya yang dimaksud bernama Last Insanity juga memberikan damage besar untuk hero musuh. Belum lagi, X.Borg sulit dibunuh sebab punya pasif Firaga Armor serta akan tambahan menyebalkan lagi apabila telah memakai item Immortality.

Namun, perlu diketahui bahwa X.Borg adalah tipikal hero poke damage. Pemain harus pintar memanfaatkan setiap-tiap skillnya serta melakukan tarik-ulur pada pertempuran.

4. Minotaur

Beralih ke role roamer, sanggup digunakan Minotaur. Meski terbilang hero lama, Minotaur kembali populer pada beberapa season belakangan dengan beberapa orang peningkatan yang tersebut diberikan.

Jika dibandingkan hero tank lain, Minotaur punya keunggulannya sendiri. Seperti paket komplit, hero ini tebal, punya efek CC kuat, juga bisa saja melakukan heal.

Artikel ini disadur dari 7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Solo Rank di Season 32, Auto Cepat Mythic!