Internasional

7 Alasan negara Israel Ingin Perang Selamanya dalam Daerah Gaza

15
×

7 Alasan negara Israel Ingin Perang Selamanya dalam Daerah Gaza

Sebarkan artikel ini
7 Alasan negara negeri Israel Ingin Perang Selamanya pada Daerah Wilayah Gaza

GAZA – Setelah enam bulan melakukan serangan tanpa henti dalam Gaza, tanah Israel masih belum mendekati kemenangan sejak Oktober tahun lalu.

Masih belum diketahui apakah merek mempunyai rencana untuk merancang wilayah kantong setelahnya pertempuran, sementara lebih lanjut dari 33.000 orang, mayoritas perempuan kemudian anak-anak, tewas.

Lebih dari 75.000 warga terluka dan juga sebagian besar penduduk mengungsi.

Sekitar 1,5 jt pengungsi berlindung pada kota paling selatan, Rafah, yang dimaksud masa depannya masih belum pasti lantaran terus-menerus dibombardir negara Israel dan juga ancaman invasi darat.

Sementara itu, Israel, yang mana mengklaim sudah membunuh sekitar 12.000 pejuang ke antara puluhan ribu penduduk yang tersebut tewas, menggunakan dugaan penampilan mereka untuk melanjutkan tindakan mereka.

7 Alasan tanah Israel Ingin Perang Selamanya dalam Gaza

1. tanah Israel Tidak Memiliki Rencana Masa Depan di Gaza

7 Alasan tanah Israel Ingin Perang Selamanya di dalam Gaza

Foto/AP

Selain serangan ini, apa yang digunakan diinginkan negeri Israel dalam Daerah Gaza masih belum jelas, kemudian tak ada konsensus Palestina, internasional, atau negeri Israel mengenai siapa yang mana akan menjalankan wilayah yang disebutkan pada masa depan.

Melansir Al Jazeera, Pasukan bola Israel, yang tersebut jumlahnya berkurang mendadak sejak awal konflik – dengan hanya sekali satu brigade yang digunakan dilaporkan berada ke Wilayah Gaza selatan – telah dilakukan berjuang untuk mendapatkan juga mempertahankan kendali menghadapi wilayah yang mana dipenuhi terowongan bermil-mil yang tersebut memungkinkan pejuang Palestina melakukan mobilitas. dan juga akses.

Daerah seperti Rumah Sakit al-Shifa, yang diserbu untuk kedua kalinya pada pertengahan Maret pasca negeri Israel mengklaim sudah menggeledah serta membersihkannya pada bulan November.

Di antara daerah-daerah lain yang tersebut diklaim telah terjadi “dibersihkan dari teroris”, tentara negeri Israel antara lain sudah pernah kembali ke lingkungan Zeitoun dalam Daerah Perkotaan Gaza, kamp pengungsi Shati serta kota Beit Hanoon.

Pejuang Hamas, dibantu oleh jaringan terowongan yang tampaknya masih bisa saja digunakan, yang digunakan menurut individu pejabat intelijen Barat untuk BBC pada bulan Februari tampaknya hanya saja berkurang sepertiganya, telah dilakukan memaksa pasukan tanah Israel melakukan pengejaran mematikan di tempat kantong tersebut.

Artikel ini disadur dari 7 Alasan Israel Ingin Perang Selamanya di Gaza