Sports

5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

27
×

5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

Sebarkan artikel ini
5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

JAKARTA – Moonlight Blade M berubah menjadi salah satu game baru yang menawan dimainkan. Game mobile buatan VNGGames itu telah tersedia pada 15 Mei 2024 di dalam PlayStore atau Appstore. Apa keunggulan game ini?

Moonloght Blade M merupakan game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan fasilitas Battle Royale yang telah lama ditunggu-tunggu gamer di Indonesia. Buktinya, ada 1 jt pemain yang berpartisipasi pada fase Pre-Register.

“Moonlight Blade M telah lama ditunggu penggemar MMORPG dalam Indonesia. Dengan layanan kemudian gameplay experience memikat, kami berharap Moonlight Blade M diminati. Bahkan, berbagai yang tersebut telah mengikuti masa pre-download untuk mengamankan namanya,” beber Senior Product Lead VNGGames DKI Jakarta Studio Arya Waskita.

Sebelumnya, Moonlight Blade M telah dilakukan dirilis untuk wilayah Tiongkok, Korea Selatan, Amerika Serikat, lalu Eropa. Negara Indonesia berubah menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang tersebut mendapat kesempatan untuk bermain game ini.

Arya mengatakan, VNGGames menghadirkan event mengejutkan yang akan memberikan kesempatan untuk pemain untuk meraih kemenangan bervariasi hadiah. Termasuk, melibatkan Hakken Ryou, cosplayer Malaysia, sebagai Duta Wilayah Moonlight Blade M.

Nah, berikut adalah keunggulan game Moonloght Blade M:

1. Gagasan Open World

Dengan konsep Open World, Moonlight Blade M menyuguhkan pertarungan real-time seperti MMORPG Classic. Moonlight Blade M memungkinkan pemain merasakan sensasi petualangan dengan kombinasi tema fantasi dan juga bumi persilatan.

2. Bumi yang dimaksud Luas

Pemain dapat mengeksplorasi lebih besar dari 12 wilayah lalu 50 kota yang mana tersebar luas dalam di bumi game-nya. Setiap lokasi memiliki ciri khas tersendiri, mulai kota padang gurun hingga kota padang bunga, dan juga kastil tinggi megah.

3. Pertempuran Real-time Tanpa Fitur Auto

Para pemain akan terlibat pada pertempuran real-time dan juga menjalani bervariasi quest yang dimaksud memperdalam cerita para NPC, juga miliki akses ke bermacam mode pertempuran PVP, PVE, lalu Guild. Game yang dimaksud juga menyediakan sistem pertarungan adu mekanik antar pemain, baik lokal maupun di luar negara tanpa ciri auto.

4. Battle Royale

5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

Fitur pertarungan yang disediakan bermacam-macam seperti 1vs1, 3vs3, 5vs5, lalu yang tak kalah penting adalah hadirnya fasilitas spesial, yaitu Battle Royale.

Fitur ini memungkinkan 100 pendatang pemain dapat bertarung secara real time untuk bersaing untuk hadiah Token Battle yang tersebut dapat ditukarkan berubah menjadi material untuk menguatkan karakter para pemain.

5. Grafis Ultra HD

Berbeda dari game MMORPG lainnya, Moonlight Blade M menawarkan tingkat pengalaman bertarung yang digunakan tambahan seru dengan dilengkapi dengan Grafis Ultra HD yang tersebut mampu diatur berubah menjadi 120 FPS yang mana lebih tinggi realistis.

Ada juga karakter unik seperti Duelist untuk serangan jarak dekat menggunakan pedang dengan DMG tinggi. Lalu, Muse adalah serangan tipe mid-range yang memberi kombinasi serangan lalu Heal yang digunakan tinggi. Lainnya, Puppet Master merupakan Pengendali boneka yang digunakan miliki damage paling besar, serta masihbanyaklagi.

Artikel ini disadur dari 5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik